get app
inews
Aa Read Next : The Originote Hyalurose Micellar Water, Isi banyak Harga Terjangkau

Review: Hempas Jerawat dengan The Originote Acne Spot Cream

Sabtu, 24 Juni 2023 | 21:02 WIB
header img
The Originote Acne Spot Cream

JEMBER, iNewsJember - Apakah kamu sedang bermasalah dengan jerawat? Atau sedang mengalami breakout? Nah, ada nih solusi ajaib untuk kalian simak reviewnya. 

Jerawat telah menjadi masalah umum yang sering dihadapi oleh wajah kita. Banyak sekali faktor yang mempengaruhi penyebab munculnya jerawat. Bisa jadi dari pola makan, stress atau bahkan ketidakcocokan terhadap salah satu bahan skincare. Berbagai tips dan trik telah banyak dijabarkan. Baik secara tradisional, modern bahkan secara medis. Banyak brand skincare yg mengeluarkan Acne Line sebagai solusi untuk mengatasi jerawat.

The Originote sebagai brand skincare turut meluncurkan beberapa produk yang acne friendly, salah satunya Acne Spot Cream. 

Produk ini dikemas dengan tube kecil putih dengan tutup ulir berwarna hijau. Dengan ukuran kecil dan berat yang hanya 10 gram, produk ini benar-benar travel friendly dan tidak memakan tempat.

Tekstur produk ini berbentuk cream seperti pada umumnya. Berwarna putih dengan sedikit thick tapi masih mudah dioleskan. 

The Originote Acne Spot Cream ini mengandung unsur utama, yaitu salicylic acid, calamine dan sulfur. Ketiga bahan tersebut telah banyak digunakan dan dipercaya dapat membunuh kuman dan bakteri penyebab dan menyembuhkan jerawat. Berikut ingredients lengkapnya: water, cetearyl alcohol, glycerin, butylene glycol, tranexamic acid, salicylic acid, niacinamide, glyceryl stearate, peg-100 stearate, propanediol, ammonium acryloyldimethyltaurate/vp copolymer, 1,2-hexanediol, cetearyl glucoside, melaleuca leucadendron cajaput oil, methylpropanediol, allantoin, lactobacillus/rice ferment, hexamidine diisethionate, sulfur, dextrin, caprylhydroxamic acid, acacia senegal gum, stephania tetrandra extract, calamine, centella asiatica extract, trehalose, hydroxyacetophenone, xanthan gum. 

Produk ini mengklaim dapat menenangkan jerawat hanya dalam 12 jam.


The Originote Acne Spot Cream 2

Cara pemakaian produk ini juga sangat mudah. Keluarkan sedikit produk pada ujung jari, dan aplikasikan pada jerawat atau area yang sedang bermasalah dan biarkan menyerap. Untuk hasil lebih baik gunakan malam hari setelah rangakaian acne lainnya. 

Menurut banyak penggunanya, The Originote Acne Spot Cream ini memang mampu menenangkan jerawat di pagi hari, setelah dipakai semalaman. Jerawat menjadi tenang dan kemerahan juga memudar. Meskipun ukuran produk ini sangat kecil, tapi produk ini tidak habis dipakai selama 2 bulan. Yang artinya, produk ini benar-benar irit dalam pemakaian. Produk ini dibandrol dengan harga 25.000-40.000 di beberapa marketplace. 

SELAMAT MENCOBA. 

 

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut