get app
inews
Aa Read Next : The Originote Hyalurose Micellar Water, Isi banyak Harga Terjangkau

The Originote Niaceramide Sunscreen Mist

Minggu, 06 Agustus 2023 | 20:07 WIB
header img
The Originote Niaceramide Sunscreen Mist

JEMBER,iNewsJember - The Originote baru saja melaunching sunscreen terbaru. Berbeda dengan sunscreen sebelumnya, sunscreen terbaru ini berbentuk spray. Packaging sunscreen ini hadir dengan botol spray berwarna putih dengan ukuran 50 ml. Cukup travel friendly untuk dibawa bepergian. 

Sunscreen ini merupakan jenis sunscreen hybrid antara chemical dan physical sunscreen yang ampuh melembapkan, melindungi skin barrier, dan menenangkan kulit. Sunscreen terbaru dari The Originote ini memiliki kandungan unggulan sepeti Niacinamide, Ceramide, Licorice, dan Aloe vera yang punya banyak manfaat untuk kulit. 

Klaim produk: Tabir surya harian dengan perlindungan SPF 50 PA++++ memberikan perlindungan terhadap sinar matahari, sekaligus melembabkan, melindungi skin barrier, dan menenangkan kulit. Tanpa white-cast. Tekstur ringan dan mist spray tidak akan merusak make up dan cocok untuk pengaplikasian tabir surya ulang sepanjang hari. 

Berikut kandungan lengkapnya "Aqua, alcohol, ethylhexyl methoxycinnamate, 4-methylbenzylidene camphor, butyl methoxydibenzoylmethane, dimethicone, niacinamide, dimethyl ether, isodecyl neopentanoate, glycyrrhiza glabra root extract, aloe barbadensis leaf juice, ethylhexyl salicylate, cetyl dimethicone, sorbitan stearate, polysorbate 60, dipotassium glycyrrhizate, isopropyl myristate, silanediol salicylate, titanium dioxide, isopropyl palmitate, cyclopentasiloxane, bis-ethylhexyloxyphenol methoxyphenyl triazine, BHT, phenoxyethanol, phenylbenzimidazole sulfonic acid, portulaca oleracea extract, panthenol, octocrylene, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, parfum, ascorbic acid, disodium EDTA, diazolidinyl urea, artemisia argyi leaf extract, hydrolyzed sodium hyaluronate, ceramide NP, sodium hyaluronate, agaricus bisporus extract, tremella fuciformis polysaccharide, Ceramide EOP, Ceramide AP, inonotus obliquus extract, bisabolol, cordyceps sinensis extract, Ceramide NS, Ceramide AS, hyaluronic acid, sodium hyaluronate crosspolymer, sodium acetylated hyaluronate."

Tekstur Sunscreen mist dari Brand The Originote ini memiliki tekstur cair yang ringan di kulit dan tidak memberikan rasa lengket setelah disemprot ke wajah. Butiran mist dari sunscreen ini sangat lembut sehingga nyaman dan kesat saat digunakan. Kelebihan utama dari sunscreen ini adalah poin bahwa setelah menyemprotkan sunscreen tidak akan merusak make up yang sudah terlebih dahulu menempel di wajah kita. Benar-benar cocok untuk re-apply sunscreen sepanjang hari.

Jangan khawatir tentang aromanya ya gengs, karena sunscreen ini nyaris tidak beraroma. Jadi tidak akan menggangu penciuman kita. 

Berikut cara pakainya:

1. Kocok sebelum digunakan.

2. Jauhkan dari wajah setidaknya 20-30 cm, tutup mata dan semprotkan, biarkan sampai menyerap atau tepuk lembut untuk penyerapan yang lebih mudah. 

3. Gunakan 15 menit sebelum terkena paparan sinar Matahari langsung.

4. Semprotkan kembali setidaknya setiap dua jam saat terkena sinar Matahari.

 

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut