get app
inews
Aa Read Next : The Originote Hyalurose Micellar Water, Isi banyak Harga Terjangkau

Review Produk: The Originote TXA 377 Dark Spot Serum

Selasa, 29 Agustus 2023 | 20:29 WIB
header img
Review Produk: The Originote TXA 377 Dark Spot Serum

JEMBER, iNewsJember.id- The Originote tak henti-hentinya memunculkan inovasi produk baru bagi para pecinta skincare. Dengan produk-produknya yang hampir semuanya menjadi viral, brand ini semakin tajam menancapkan benderanya di dunia perskincarean lokal. Dengan mengusung tagline Beauty in Unity, The Originote benar-benar memberi solusi skincare murah dengan kualitas mahal.

Seperti produk yang baru saja mereka luncurkan, serum TXA 377 Dari Spot Serum. Melengkapi line serum The Originote sebelumnya, serum ini khusus diperuntukkan bagi pemilik flek di wajah. 

Serum terbaru ini dikemas The Originote dengan balutan warna abu-abu dan ungu. Dengan informasi penjelasan di bagian belakang. 

Berikut info bahan yang terkandung di dalamnya, Ingredient: Aqua, glycerin, butylene glycol, tranexamic acid,niacinamide, rosy damascene flower water, cyclopentasiloxane, glycereth-26, hydroxyacetophenone, 1,2- hexanediol, pegippg-17/6 copolymer, ammonium acryloyldimethyltaurate/vp copolymer, methylpropanediol, dimethicone, phenylethyl resorcinol, glycyrrhiza uralensis root extract,allantoin, tremella fuciformis polysaccharide, portulaca oleracea flower/leaf/stemextract, paeonia suffruticosa root extract, paeonia lactiflora extract, glyceryl, Gucoside, polysorbate 80, propylene glycol, bht,sorbitan oleate, osmanthus fragrans flower extract, stephania tetranda extract, beta-glucan, caprylic/capric triglyceride, phenoxyethanol, phospholipids, hydrogenated lecithin, ethylhexylglycerin, hexylene glycol, stearic acid, cholesterol, daucus carota sativa extract, ceramide np, glutathione, panax ginseng root extract, tocopheryl acetate.

Dari ingredients tersebut, ada 3 kandungan utama yang tertera dalam kemasan, yaitu:

1. 2% Tranexamic Acid adalah pencerah wajah generasi baru yang digunakan untuk melawan noda hitam dan noda bekas luka/jerawat yang membandel atau PIH. 

2. SymWhite 377, atau SymWhite merupakan antioksidan dan pencerah wajah yang secara natural terdapat pada pohon Pinus.

3. Extract beberapa tanaman. 

Dengan kandungan tersebut, serum ini mengklaim dapat membantu untuk menyamarkan noda hitam pada wajah dan membantu kulit tampak lebih cerah secara merata. 

Cara pemakaian: setelah menggunakan toner, aplikasikan 2-3 tetes serum secara merata pada wajah dan tepuk-tepuk perlahan hingga meresap sebelum menggunakan produk skincare lainnya. 

Selamat mencoba. 

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut