get app
inews
Aa Read Next : The Originote Hyalurose Micellar Water, Isi banyak Harga Terjangkau

The Originote Brightening Moisturizer, Review Produk

Rabu, 27 September 2023 | 20:03 WIB
header img
The Originote Brightening Moisturizer, Review Produk

JEMBER, iNewsJember.id - Dunia skincare moisturizer lokal kembali menerima pendatang baru. Brand skincare lokal memang tengah gencar-gencarnya dan ramai dengan banyak sekali brand baru. Brand-brand tersebut menawarkan dan menjanjikan klaim yang begitu menggiurkan untuk dicoba. Begitu juga dengan The Originote. Brand yang dikenal dengan produk murah dan mewah ini turut pula memeriahkan keramaian tersebut. Kali ini The Originote kembali meluncurkan produk moisturizer terbaru mereka. The Originote melabeli produk ini dengan nama Brightening Moisturizer. 

Dengan nuansa monochrome hitam dan silver metalic, produk ini cukup eye catching jika dibandingkan dengan produkThe Originote lainnya. Dimana biasanya produk The Originote selalu mengusung warna soft untuk setiap produknya. 

Brightening Moisturizer The Originote ini memiliki tekstur cream berwarna putih yang cepat meresap di kulit dan tidak menimbulkan white cast sama sekali. Cream ini juga ada efek brightening instan yang tidak mencolok dan efek glowing. The Originote membekali Brightening Moisturizer ini dengan 3 bahan kandungan utama yaitu:

1. Niacinamide, Vitamin B3. Skin brightening.

Antioksidan. Memicu sintesis ceramide. Sebum regulator. Anti inflamasi. Anti acne. Juga bisa melindungi kulit dari efek buruk radiasi UV dan bluelight dengan cara memperkuat pertahanan kulit supaya kulit bisa melindungi dirinya sendiri.

2. Tranexamic acid, adalah Skin-lightening

generasi baru yang digunakan untuk treatment dark spot dan noda bekas luka/jerawat yang membandel atau PIH yang bekerja dengan cara menghambat enzim tyrosinase memproduksi pigmen di melanosit. Sekaligus memblokir transfer pigmen dari melanosit menuju keranosit di lapisan epidermis.

3. Fruit Blend Extract

Ingredients lengkap: Water, glyserine, butylene Glycol, Aloe barbadensis leaf water, niacinamide, Glycosyl trehalose, hydrogenated Starch Hydrolysate, hydroxyacetophenone, 1,2 hexanediol, cetearyl alcohol, bellis perenis flower extract, diglycerine, peg/ppg-17/6 Copolymer, Tranexamic acid, acrylates c10-30 Alkyl Acrylate crosspolymer, cetearyl glucoside, arginine, ammonium acryloyldimethyl taurate vp Copolymer, sorbitan olivate, alpha arbutin, allantoin, glyseryl glucoside, glycyrrhiza uralensis root extract, portulaca Oleracea flower/leaf/Stem extract, paeonia suffruticosa root extract, paeonia lactiflora extract, polysorbate 80, glucose, sorbitan Oleate, caprylic capric triglyceride, Camelia sinensis extract, fragaria ananasa fruit extract, phenylethyl resorcinol, phenoxyethanol, phospholipids, ananas Sativus fruit extract, potassium sorbate, sodium benzoate, Carica Papaya fruit extract, ceramide NP, ceramide NS, ethylhexylglycerin, tocopheryl acetate. Klaim produk pada kemasan: Mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Membantu menjaga hidrasi kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini dengan menjaga kelembapan kulit. Membantu mengenyalkan kulit dan menjaga keremajaan kulit. 

Cara pemakaian: Setelah membersihkan muka, menggunakan toner dan serum, ambil moisturizer secukupnya dan pijat perlahan ke seluruh muka secara merata, tepuk perlahan dan biarkan hingga meresap sempurna pada kulit.Gunakan pagi dan malam hari untuk hasil optimal. 

Selamat mencoba.

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut