get app
inews
Aa Read Next : The Originote Hyalurose Micellar Water, Isi banyak Harga Terjangkau

Review Produk: The Originote 24K SYMWHITE JELLY BOOSTER

Kamis, 13 Juli 2023 | 17:25 WIB
header img
The Originote 24K Symwhite Jelly Booster

JEMBER, inewsJember.id- Belakangan ini, beberapa brand skincare sedang berlomba-lomba untuk meluncurkan produk dengan kandungan SYMWHITE

Trend ini juga diikuti oleh brand skincare lokal THE ORIGINOTE dengan meluncurkan The Originote 24K SYMWHITE JELLY BOOSTER. Sebenarnya apa sih SYMWHITE ini? Dan mengapa begitu viral dan mempengaruhi trend skincare saat ini?
Yuk kita review produknya.
The Originote 24K SYMWHITE JELLY BOOSTER ini mengandung bahan utama yang tidak main-main. Produk ini mengusung symwhite 377, glutathione dan 24K gold & diamonds. Gila gak sih perpaduan ini akan menjadi amunisi terbaru dalam ritual skincare kalian bestie. Mari kita bahas satu persatu kandungan ini.
Symwhite 377 merupakan senyawa fenolik kristal putih yang berasal dari kayu pinus yang diproduksi untuk tujuan perubahan warna kulit. Untuk perawatan kulit, symwhite adalah agen pemutih kulit dan pori-pori. Kandungan ini biasanya digunakan untuk meratakan warna kulit.
Glutathione bukanlah hal baru di dunia skincare. Glutathione adalah zat bersifat antioksidan yang berfungsi membantu menghalau efek paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Perlu diketahui, radikal bebas dari lingkungan dan sinar ultraviolet bisa mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan, seperti garis halus dan kerutan pada kulit wajah.
24K gold & diamonds  dipercaya sebagai bahan premium untuk mengatasi masalah penuaan dini, kerutan dan garis halus serta dapat mencerahkan dan memutihkan wajah.
Dengan 3 kandungan utama tersebut produk ini mengklaim dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Membantu melembabkan kulit sehingga keremajaan kulit tetap terawat.
Cara pemakaian: setelah menggunakan pembersih dan toner, ambil jelly booster secukupnya, pijat dengan lembut dan merata ke seluruh area wajah, tepuk dengan lembut, biarkan menyerap sepenuhnya ke kulit. Lanjutkan dengan serum dan pelembab untuk hasil yang lebih optimal.
Jelly booster ini dapat digunakan bersamaan dengan semua produk The Originote. Untuk mempercepat proses perawatan wajah.
Selamat mencoba.

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut