get app
inews
Aa Read Next : The Originote Brightening Moisturizer, Review Produk

The Originote Hyalurose Micellar Water, Isi banyak Harga Terjangkau

Senin, 18 Desember 2023 | 21:55 WIB
header img
The originote hyalurose micellar water

JEMBER,iNewsJember.id-Micellar water kini menjadi kebutuhan wajib para pegiat skincare dan make-up. Bagaimana tidak, dengan digaungkannya proses double cleansing, produk satu ini menjadi must have item untuk membersihkan wajah. Micellar water dianggap mampu membersihkan make-up dan kotoran yang melekat di wajah. Telah banyak juga brand skincare yang meluncurkan item ini baik local maupun luar negeri.

Yang terbaru adalah, pada tanggal 9 December 2023 kemarin, The Originote juga meluncurkan produk ini dengan nama Hyalurose Micellar Water. Produk ini diluncurkan untuk makin meramaikan persaingan produk skincare local belakangan ini. Menilik laman Instagram resmi The Originote, ternyata micellar water ini telah begitu dinantikan pecinta Brand ini.

Banyak sekali warga Instagram yang telah begitu lama meminta The Originote untuk meluncurkan micellar water. Hal ini disebabkan karena mereka telah merasa cocok dengan produk The Originote lainnya. 

Micellar water ini dikemas dalam bentuk botol berwarna pink bening transparan. Isinya yang cukup banyak, yakni 300ml membuat ukurannya cukup besar. Untuk pemakaian normal, micellar water ini bisa digunakan 2-3 bulan. Micellar water ini memiliki aplikator pompa tekan yang meminimalisir terjadinya tumpah produk. Menurut beberapa beauty enthusiast, ukurannya yang lumayan besar menjadikan produk ini kurang travel friendly. Jika kamu membutuhkannya untuk liburan, kamu bisa merepackage menggunakan botol yang lebih kecil.

Micellar water dari The Originote ini mengusung 2 bahan utama dalam tagline nya, yaitu Hyaluronic Acid dan Rose water. Hyaluronic Acid telah dipercaya untuk menjaga kelembapan kulit sehingga tidak perlu khawatir kulit akan menjadi kering. Rose water didalamnya berguna untuk tetap menjaga kulit tetap segar selama proses pembersihan.

Dalam botol kemasan tertulis fungsi: Membantu membersihkan make-up dan membersihkan minyak berlebih pada wajah. Untuk kulit yang segar dan bersih.

Cara pakai: 

Basahi kapas dengan Hyalurose Micellar Water. Sapukan kapas dengan lembut ke seluruh wajah, mata dan bibir, tahan selama beberapa detikndi area dengan banyak riasan. Jangan menggosok terlalu keras, atau menarik, ulangi jika perlu. Dapat digunakan kapan saja disela-sela pembersihan wajah. Tidak perlu dibilas. Simpan pada suhu ruang dibawah 30° dan jauhkan dari paparan sinar matahari langsung. Micellar water ini diuncurkan dengan harga 44.000-55.000 di beberapa market place. Selamat mencoba!

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut