get app
inews
Aa Read Next : The Originote Hyalurose Micellar Water, Isi banyak Harga Terjangkau

Review Produk: The Originote Mugwort B3 Clay Stick

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 21:08 WIB
header img
The Originote Mugwort B3 Clay Stick

JEMBER, iNewsJember.id - Lagi-lagi brand The Originote memanjakan line skincare kita dengan melaunching produk baru bertajuk The Originote Mugwort B3 Clay Stick. Produk ini merupakan Clay mask berbentuk stick. Dengan kandungan Mugwort didalamnya, tentu saja produk ini diperuntukkan bagi kalian pemilik wajah berjerawat. Poin plusnya adalah kandungan B3 atau Niacinamide yang ada di dalamnya. Asal tahu saja, Niacinamide adalah salah satu kandungan skincare yang digadang-gadang mampu mencerahkan wajah. Kandungan lain yang terdapat dalam Clay stick ini adalah Salicylic Acid. Bahan yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi para acne fighter, karena hampir semua produk perawatan jerawat mengandung bahan yang satu ini. Salicylic Acid sudah jamak diketahui dapat dengan ampuh membunuh bakteri penyebab jerawat yang ada di wajah. Berikut kandungan lengkapnya 

Water, kaolin, butylene glycol, glycerin, propylene glycol, diatomaceous earth, sodium stearate, titanium dioxide, PEG-8, VP/VA copolymer, CI 77288, silica, bamboo charcoal, CI 77492, mica, alumina, chlorphenesin, niacinamide, salicylic acid, artemisia argyi leaf extract, fragrance, menthol, centella asiatica extract, propanediol, 1,2-hexanediol, zinc pca, nymphaea caerulea flower water, lactobacillus/rice ferment, salix alba (willow) bark extract, bisabolol, propolis extract, calendula officinalis flower extract, caprylhydroxamic acid.
Ada catatan dibawah ingredients bahwa produk ini dapat mengandung Cl 77288, Cl 77492.
Kelebihan dari produk ini adalah bentuk Clay mask stick itu sendiri. Dengan bentuk stick, banyak beauty enthusiast yang lebih senang dengan clay mask bentuk ini. Clay mask dalam bentuk stick seperti ini dinilai lebih higienis dan simple dalam pemakaian. Karena tidak perlu mencampurkan air lagi. Clay mask jenis stick ini juga nyaman untuk dibawa saat liburan atau bepergian karena penggunaannya yang sangat mudah. Dalam kemasannya terdapat cara pakai yaitu sebagai berikut: Setelah membersihkan wajah, aplikasikan masker secara merata pada wajah. Hindari daerah mata dan mulut. Biarkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air. Gunakan 1-2 kali seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.
Setelah pemakaian, pori-pori terasa lebih bersih dan rapat. Beruntusan terasa lebih kalem dan berkurang setelah pemakaian 3x. Clay mask stick ini juga mengklaim dapat membantu membersihkan dan memberi rasa kencang pada kulit sehingga kulit terasa lebih halus dan tampak cerah.
Selamat mencoba.

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut