get app
inews
Aa Read Next : The Originote Hyalurose Micellar Water, Isi banyak Harga Terjangkau

Battle All Serum The Originote

Senin, 03 Juli 2023 | 20:19 WIB
header img
Serum the originote

JEMBER, iNewsJember.id - Kali ini akan merview semua serum dari Brand The Originote secara bersamaan. Supaya kalian bisa membandingan dan memilih serum mana yang sesuai dan cocok untuk kondisi kulit kalian. check these out!

The Originote Ceratides Serum


The originote ceratides serum

Ceratides serum dari The originote ini memiliki sentuhan warna pink pada kemasannya. Seperti semua serum The Originote yang kini telah berubah aplikator menjadi pump, serum ini pun demikian. Ceratides Serum dibekali dengan bahan utama Ceramide, peptides dan propolis. Serum ini mengklaim dapat menjaga dan memperbaiki skin barrier, menenangkan den meredakan kemerahan, dan melindungi wajah dari sinar matahari, polusi dan radiasi. Menurut beberapa review, serum ini juga dapat menghaluskan tekstur kulit tidak merata. Tekstur Ceratides serum ini cair dan dapat cepat meresap ke wajah. Serum ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Kabar baiknya, serum ini sangat nyaman untuk di padukan dengan active ingrdients lainnnya.

The Originote Gluta-Bright B3 Serum


The originote bright b3 serum
Dari namanya saja, Bright B3, kita pasti sudah dapat menyimpulkan bahwa kandungan utama serum ini adalah Niacinamide. Kadar 10% yang terkandung di dalamnya sudah cukup membultikan kalo memang serum ini adalah serum yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Glutathione dalam serum ini makin mempertegas manfaatnya untuk menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit wajah. Serum ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

The Originote Peeling Solution


The originote peeling solution

AHA, BHA, PHA dan Sugar cane menjadi kandungan utama serum ini. Serum dengan kandungan tersebut memang diformulasikan sebagai chemical peeling bagi kulit wajah. Manfaatnya untuk mengangkat sel kulit mati telah digunakan oleh banyak serum serupa. Yang istimewa dari peeling serum ini adalah adanya kandungna Suga cane di dalamnya. Sugar cane dapat membantu menjaga kelembapan wajah dan juga sebagai anti oksidan. Cara pemakaian serum ini adalah dengan mengaplikasikan pada wajah yang telah bersih. setelah 10 menit, bilas dan lanjutkan dengan rangkaian skincare lainnya. gunakan 2-3 kali seminggu untuk hasil optimal. Disarankan untuk tidak menggunakan skincare yang mengandung retinol setelahnya.

The Originote Acne B5 Serum


The originote acne serum

Serum berwarna hijau ini adalah Holy Grail bagi pemilik wajah berjerawat. Kandungan Salicylic Acid, panthenol dan Tamanu Oil di dalamnya benar-benar berfokus untuk meredakan jerawat dan memudarkan bekasnya. Teksturnya yang cair dapat dengan cepat di wajah. Serum ini dapat menenangkan jerawat hanya dalam semalam jika dipadukan dengan Acne Spot Cream dari bran The Originote juga. Pemakaiannya juga dapat digunakan pada siang hari dengan perlindungan sunscreen.

The Originote Hyalu-C Serum


The originote hyalu c serum

Kandungan 3X Vitamin C dan Hyaluronic Acid merupakan perpaduan sempurna untuk mengatasi kulit kusam. Vitamin C merupakan zat active yang sangat disarankan penggunaannya bersamaan dengan sunscreen. Jadi serum ini sangat pas di pakai dengan sunscreen di pagi atau siang hari. Hal ini disebabkan Vitamin C dapat meningatkan kinerja sunscreen. Selain itu serumm ini juga dapat menyamarkan noda hitam.

The Originote Astachiol Serum


The originote astachiol serum

Astachiol serum ini adalah serum alternative retinol. Dengan fungsi dan kegunaan yang sama dengan retinol yaitu untuk menyamarkan penuaan dini dan garis-garis halus, serum ini menawarkan kandungan yang lebih halus. Astaxanthin dan bakuchiol dapat menyamarkan garis halus dan meratakan warna wajah. Kandungan ini cocok untuk para pemilik kulit sensitive dan pemula skincare yang ingin mencoba memakai retinol. Karena beberapa orang mengalami iritasi kemerahan setelah memakai retinol, maka serum dengan alternative retinol ini bisa menjadi solusi. Terlebih lagi serum ini bisa digunakan setiap hari.

The Originote Retinol B3 Serum


The originote retinol serum

Kabarnya, serum ini adalah serum dengan sejuta manfaat dan menjadi best seller serum di beberapa maretplace. The originote memuaskan keinginan pecinta skincare dengan menggabungkan Retinol dan Niacinamide. Dua bahan ini dapat mengatasi semua permasalahan kulit, dari jerawat, noda hitam, kusam dan juga garis halus. Serum retinol ini telah boleh digunakan sejak usia 18+ dan makin dibutuhkan memasuki usia 28+. Retinol tidak hanya dapat menyamarkan garis halus dan mencegah penuaan dini, tapi juga dapat menyamarkan noda dan mengatasi jerawat. Serum ini sama seperti serum retinol lainnya yang disarankan untuk dipakai 2-3 kali seminggu saja dan harus dilayer dengan moisturizer untuk mengurangi dan mencegah efek samping retinol yaitu kemerahan dan iritasi.

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut