get app
inews
Aa Read Next : The Originote Hyalurose Micellar Water, Isi banyak Harga Terjangkau

Review The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask, Masker Niacinamide untuk Mencerahkan

Senin, 19 Juni 2023 | 20:45 WIB
header img
The Originote Rose B3 Brightening Jelly Mask (foto: ig/theoriginote)

JEMBER, iNewsJember - Dengan tag line "Beauty in Unity", Brand The Originote telah meluncurkan masker pencerah dengan nama Rose B3 Brightening Jelly mask

Dari namanya saja, kita sudah dapat mengetahui bahwa masker ini menggunakan Rose dan Niacinamide sebagai ingredients inti ditambah dengan Heartleaf sebagai penyempurna. 

Ekstrak Rose dipercaya dapat mengatasi peradangan dan inflamasi pada kulit. Sedangkan Niacinamide telah begitu lama dipercaya menjadi salah satu bahan pencerah kulit yang aman digunakan untuk jangka waktu lama dan tanpa efek samping. 

Penambahan Heartleaf dalam ingredients inti semakin meyakinkan kita bahwa masker ini layak untuk dipertimbangkan. Asal tahu saja, Heartleaf ternyata berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati dan mengontrol produksi sebum agar kulit terasa bersih dan segar. 

Nampaknya pemilihan 3 bahan utama ini benar-benar sejalan dengan klaim produk yaitu "membantu menenangkan, mencerahkan, menghidrasi dan merayakan warna kulit".

Dari segi kemasan, masker ini menggunalan tube transparan dengan isi berwarna coklat. Kemasan seperti ini memudahkan kita untuk melihat sisa isi di dalamnya.

Berbeda dengan pendahulunya, yaitu Cerabiome Clay Mask yang berbentuk Clay, masker ini berbentuk Jelly. Untuk cara pemakaiannya, masker ini sama dengan masker lainnya. Bersihkan wajah, oleskan merata pada wajah dan diamkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil maksimal gunakan 2-3 kali seminggu. 

Efek setelah pemakaian memang terlihat ada sedikit efek mencerahkan yang langsung bisa dilihat. Ada satu kekurangan dari masker ini, yang juga terjadi pada masker dengan kemasan tube lainnya, yaitu tidak adanya aplikator yang disertakan. Jadi pada saat pengaplikasian, kita diharuskan menggunakan tangan, spatula atau luas masker sendiri.

Di bagian belakang bawah masker juga telah dilengkapi dengan tanggal kadaluwarsa. Dan ingat untuk menghabiskannya dalam waktu 6 bulan.

Masker ini layak dicoba karena efek mencerahkan terlihat sejak pertama kali pemakaian. Harganya pun termasuk terjangkau dengan banderol rentang harga 33.000-43.000 di Official Marketplace.

Selamat mencoba. 

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut