get app
inews
Aa Read Next : The Originote Hyalurose Micellar Water, Isi banyak Harga Terjangkau

Review Produk The Originote Ceratinol Moisturizer, Retinol dan Moisturizer dalam satu botol

Minggu, 25 Juni 2023 | 18:24 WIB
header img
The Originote Ceratinol Moisturizer 1

JEMBER, iNewsJember - Brand skincare The Originote lagi-lagi membuat terobosan baru dengan melaunching produk perpaduan antara Retinol dan Moisturizer. Produk ini diberi nama The Originote Ceratinol Moisturizer. Berikut review selengkapnya.


The Originote Ceratinol Moisturizer 2


Kemasan produk ini berwarna full orange di seluruh package nya. Dengan bentuk tabung dan pump untuk mengeluarkan isinya, produk ini dinilai lebih hygienes. Sayangnya, menurut beberapa skincare enthusiast, kemasannya yang panjang dan tebal berbentuk tabung, produk ini cukup memakan tempat di pouch kosmetik dan sedikit tidak travel friendly. Tapi mengingat bahwa produk ini gabungan antara retinol dan moisturizer, hal ini masih tetap bisa dipertimbangkan. Seperti semua produk The Originote, bagian depan tertera tag line dan bahan utama produk dan bagian belakang tercantum informasi fungsi, cara pemakaian dan ingredients yang terkandung di dalamnya. Selain itu terdapat juga nomor BPOM dan tanggal kadaluarsa produk.
Tekstur. Tekstur The Originote Ceratinol Moisturizer ini berbentuk creamy dan berwarna putih yang cepat meresap di wajah. Sama seperti moisturizer pada umumnya.
Kandungan. The Originote Ceratinol Moisturizer ini membawa 3 bahan utama yaitu Ceramide, Retinol dan Plants Extract. Ceramide merupakan unsur utama untuk menjaga skin barrier, menjaga kelembaban kulit dan mencegah penuaan dini. Sedangkan retinol membantu memperbaiki kerusakan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan pada wajah, seperti kerutan dan garis halus. Dan Plants Extract atau Superfoods yang terkandung didalamnya antara lain aloevera, rice barn, tomato, camellia dan grape seed. Berikut ingredients selengkapnya: Aloe barbadensis leaf water, water, glycerin, butylene glycol, dimethicone, glycosyl trehalose, hydrogenated starch hydrolysate, cyclopentasiloxane, hydroxyacetophenone, allantoin, cetearyl alcohol, PEG/PPG-17/6 copolymer, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, cetearyl glucoside, arginine, methylpropanediol, ammonium acryloyldimethyltaurate/VP copolymer, sorbitan olivate, 1,2-hexanediol, glyceryl glucoside, squalane, dimethicone crosspolymer, sodium hyaluronate, polysorbate 80, camellia sinensis extract, sorbitan oleate, stephania tetrandra extract, propylene glycol, caprylic/capric triglyceride, beta-glucan, hydrogenated lecithin, ergothioneine, phospholipids, potassium sorbate, sodium benzoate, hexylene glycol, stearic acid, cholesterol, ceramide NP, retinol, retinal, ceramide EOP, ceramide AS, ceramide NG, ceramide AP, ubiquinone, mannitol, pentylene glycol, hydrolyzed collagen, lycopersicon esculentum extract, nasturtium officinale extract, hydrolyzed rice bran extract, palmitoyl grape seed extract, hydroxypinacolone retinoate, oligopeptide-1, hexapeptide-9, EDTA.


The Originote Ceratinol Moisturizer 3


Review pemakaian produk ini cukup banyak mendapat respon positif dari para skincare enthusiast. Produk ini dinilai cukup melembabkan dan mengurangi kerutan serta flek secara bertahap. Moisturizer ini juga menjadi solusi bagi pemula skincare yang baru ingin memulai menggunakan produk yang mengandung retinol. Dengan kadar retinol yang tidak terlalu tinggi dan kandungan moisturizer di dalamnya, produk ini dapat meminimalisir terjadinya iritasi kulit. Sebab telah diketahui, retinol cukup menjadi kebimbangan karena selain manfaat yang sangat baik bagi kulit, juga sering menimbulkan iritasi. Namun The Originote benar-benar memberi solusi dengan menggabungkan kedua bahan tersebut sehingga aman bagi pemula dan bagi mereka yang ingin produk skincare yang simple dan tidak ribet. Hats off untuk The Originote.
Dengan harga hanya 42.000-55.000 di beberapa marketplace, produk ini benar-benar memberi tekanan bagi para pesaingnya.
Selamat mencoba.

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut