get app
inews
Aa Read Next : Review: Glad2Glow AHA BHA PHA Intensive Peeling Solution

Review All Glad2Glow Moisturizer Dibawah 40ribu Viral Tiktok

Selasa, 10 September 2024 | 19:04 WIB
header img
moist glad2glow pomegranate, centella, yuja, kiwi, retinol, blueberry

JEMBER,iNewsJember.id-Berikut battle review semua moisturizer Glad2Glow.

  1. Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer

Moisturizer dengan ekstrak blueberry dan Ceramide yang berfungsi untuk merawat kemerahan, atau atau kulit sensitif. Memiliki tekstur gel ringan yang mudah meresap, melembabkan kulit dengan baik dan memberikan sensasi cooling dengan aroma blueberry yang menyegarkan. Cocok untuk kulit kering, berminyak, maupun sensitif. Cocok untuk semua jenis kulit. Manfaat menjaga skin barrier kulit, membantu merawat kulit sensitive, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, menjaga hidrasi dan kelembapan kulit.

  1. Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Gel Moisturizer

Moisturizer dengan tekstur gel ringan dengan efek cooling yang menenangkan kulit, untuk meredakan kulit sensitif dan kemerahan dengan gabungan kandungan dari Centella Asiatica dan Allantoin. Moisturizer ini memberikan hidrasi yang cukup dan membantu mengontrol minyak. Cocok untuk kulit oily, acne-prone skin. Manfaat: menenangkan kulit, membantu meredakan kulit yang sedang sensitive, membantu mengontrol minyak pada wajah, menjaga hidrasi dan kelembapan kulit.

  1. Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer

Moisturizer dengan kandungan Pomegranate dan 5% Niacinamide yang dapat mencerahkan sekaligus membantu meratakan warna kulit. Memiliki tekstur ringan yang mudah meresap, dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Cocok untuk kulit wajah normal. Bermanfaat untuk mencerahkan kulit, embantu meratakan warna kulit, menjaga kelembaban kulit. Moisturizer ini terbukti mencerahkan dengan mengusung 2 kandungan utama Niacinamide yang berguna untuk membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan meratakan warna kulit dan Pomegranate Extract yang mengandung asam lemak berupa Punicic Acid untuk membantu mencerahkan kulit.

  1. Glad2Glow Yuja Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer

Moisturizer dengan kandungan Symwhite 377 dan Yuja Extract, membantu mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap, tidak terasa greasy dan tingling saat diaplikasikan. Diformulasikan dengan Panthenol, sehingga memberikan kelembaban dan menenangkan kulit. Dapat digunakan pagi dan malam hari. Diperuntukkan pemilik noda di wajah, produk ini mengklaim bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam sekaligus melembabkan kulit, tekstur gel ringan yang mudah meresap dan lembut di kulit dengan hasil yang maksimal untuk mencerahkan. Produk ini menawarkan kandungan utama Symwhite 377 untuk menyamarkan noda bekas jerawat, Yuja Extract untuk membantu mencerahkan kulit yang kusam, serta meratakan warna kulit dan Panthenol untuk melembabkan dan menenangkan kulit.

  1. Glad2Glow Kiwi 3D Acid Acne Moisturizer

Moisturizer untuk permasalahan kulit berjerawat yang diformulasikan secara Pro-potent ingredients dengan melakukan penggabungan 3 Acid (Salicylic Acid, Succinic Acid dan Mandelic Acid) dalam satu produk yang fokus untuk meredakan, mematangkan dan mengeringkan jerawat tanpa mengiritasi dan tidak membuat kulit menjadi kering. Dengan menjaga ketahanan kelembapan dan hidrasi pada kulit. Moisturizer ini bermanfaat untuk meratakan jerawat pada wajah, secara instan meredakan kemerahan dan rasa sakit pada jerawat, membantu menyamarkan bekas jerawat pada wajah dan mengontrol minyak berlebih. Cocok untuk wajah acne prone cenderung berminyak.

  1. Glad2Glow Peach Retinol Moisturizer

Moisturizer dengan kandungan campuran Retinol & HPR yang bekerja secara bersinergi untuk membantu melawan tanda-tanda penuaan dini, merawat jerawat, melembutkan tekstur kulit yang tidak merata, membantu wajah lebih cerah, dan menyamarkan noda hitam pada kulit. Dilengjapi dengan kandungan Niacinamide yang membantu melembapkan serta meratakan warna kulit. Dengan kandungan tambahan Peach extract sebagai anti-oksidan dan dapat melembapkan wajah.

Editor : Eko Riswanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut