get app
inews
Aa Read Next : The Originote Hyalurose Micellar Water, Isi banyak Harga Terjangkau

Review: The Originote BHA Charcoal Mask

Selasa, 20 Juni 2023 | 10:05 WIB
header img
The Originote BHA Charcoal Mask (foto: ig/theoriginote)

JEMBER, iNewsJember - Brand The Originote tak henti-hentinya memanjakan para pecinta skincare dengan melaunching produk-produk berharga terjangkau dan berkualitas. Kali ini mereka meluncurkan line masker terbaru mereka dengan tajuk *The Originote BHA Charcoal Mask*. Masker yang mereka rilis mengandung bahan utama Charcoal (arang). Berikut review selengkapnya.

Kemasan. Seperti masker terdahulunya, kemasan The Originote BHA Charcoal Mask ini juga berupa tube bening yang memudahkan kita untuk melihat isinya. Warna dari masker ini sendir adalah hitam. Dibagian belakang kemasan, terdapat informasi mengenai fungsi produk, cara pemakaian dan ingredients serta nomor BPOM dan tanggal kadaluwarsa yang cukup informatif. 

Bahan utama. Masker ini memakai 3 bahan utama sebagai amunisinya. Yaitu BHA, Charcoal dan Probiotic. BHA adalah bahan utama dalam eksfoliasi yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada wajah. Sel kulit mati tersebut akan digantikan dengan sel kulit baru yang lebih sehat dan bersih. Sedangkan Charcoal adalah zat yang mampu mengangkat debu, kotoran, zat kimia hingga bakteri yang terperangkap di permukaan dan pori-pori kulit. Sehingga kulit terasa lebih bersih menyeluruh. 
Probiotic memiliki banyak sekali manfaat antara lain menyeimbangkan mikrobioma pada kulit sehingga terhindar dari jerawat. Selain itu, probiotic juga dapat mengurangi kerutan halus dari tanda penuaan dini. 

Fungsi. Klaim fungsi yang ada di bagian belakang kemasan adalah membantu eksfoliasi kulit, mengurangi komedo dan jerawat, mengecilkan tampilan pori-pori dan membersihkan kulit secara mendalam. 

Cara pakai: Setelah membersihkan wajah, oleskan secara merata pada wajah. Hindarkan area mulut dan hidung. Biarkan selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air bersih. Gunakan 1-2 kali seminggu untuk hasil maksimal. 

Ingredients: Water, kaolin, glycerin, diatomaceous earth, bamboo charcoal, cetearyl alcohol, butylene glycol, sodium stearate, dimethicone, PEG-100 stearate, glyceryl stearate, phenoxyethanol, glycosyl trehalose, hydrogenated starch hydrolysate, panthenol, ammonium acryloyldimethyltaurate/VP copolymer, cetearyl glucoside, sorbitan olivate, chlorphenesin, ethylhexylglycerin, glycyrrhiza uralensis (licorice) root extract, portulaca oleracea flower/leaf/stem extract, paeonia suffruticosa root bark extract, paeonia lactiflora extract, xanthan gum, propylene glycol, sodium hyaluronate, caprylic/capric triglyceride, propanediol, 1,2-hexanediol, hydrogenated lecithin, hexylene glycol, stearic acid, cholesterol, salicylic acid, betaine salicylate, glycolic acid, ceramide NP, niacinamide, salix alba (willow) bark extract, propolis extract, saussurea involucrata extract, bisabolol, alpha-glucan oligosaccharide, calendula officinalis flower extract, artemisia argyi leaf extract, centella asiatica extract, hydroxyacetophenone, caprylhydroxamic acid, polymnia sonchifolia root juice, maltodextrin, lactobacillus.

Review: Masker ini memiliki kemampuan mengesankan untuk mengangkat komedo di pori-pori. Komedo di area hidung dan samping hidung benar-benar bersih terangkat. Masker ini melakukan fungsi eksfoliasi nya dengan sangat baik. 

Harga: Seperti produk The Originote lainnya, masker ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Kita bisa mendapatkan masker eksfoliasi dengan kisaran harga 35-45 ribu di marketplace official The Originote. 

Selamat mencoba. 

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut