get app
inews
Aa Read Next : 3 Destinasi Wisata di Kawasan Amed, Bali yang Wajib Dikunjungi

Niat Kencan, Oknum Polisi Pengamanan G20 di Bali Tewas Usai Booking PSK Lewat MiChat

Sabtu, 19 November 2022 | 09:55 WIB
header img
Ilustrasi

DENPASAR,iNews.id-Usai Penutupan KTT G20 di Bali warga setempat dihebohkan dengan tragedi meninggalnya salah satu Anggota Mabes Polri, Bripda Fitrah Nur Syamsah (22), yang sedang bertugas pengamanan di Forum Internasional itu.

 

Tragedi mengerikan ini terjadi di sebuah Hotel di Jalan Pidada V, Ubung, Denpasar Utara sekitar pukul 01.00 Wita. Menjelang penutupan KTT G20 pada Rabu 16 November 2022.

 

Kronologi kejadian bermula saat Bripda Fitra membooking PSK bernama Luh Kerti Dana Sari (22) melalui aplikasi MiChat. Kemudian keduanya sepakat menentukan tempat kencan di Hotel Permata Dana Jalan Pidada Ubung Denpasar.

 

Namun setibanya di hotel, korban membatalkan kencan karena PSK yang dipesannya tidak sesuai dengan foto yang dipajang di aplikasi. Korban pun akhirnya meminta uangnya kembali. Disitulah keduanya terjadi cekcok hingga akhirnya korban ditusuk oleh seorang wanita open BO. 

 

Keributan berakhir setelah korban tumbang bersimbah darah akibat tertusuk di bagian lehernya.

 

Polisi saat ini mengejar pelaku penusukan anggota polisi kelahiran Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, 10 Januari 2000 tersebut. "Pelaku diduga beberapa orang," ujar sumber di kepolisian, Rabu (16/11)

 

Korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Wangaya Denpasar. Namun nyawanya tidak tertolong setelah beberapa saat mendapat perawatan.

 

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi yang dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan dari satuan Reskrim. "Saya belum terima laporan," ujarnya singkat.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut