get app
inews
Aa Read Next : The Originote Hyalurose Micellar Water, Isi banyak Harga Terjangkau

Review The Originote: Peeling Gel

Rabu, 21 Juni 2023 | 19:31 WIB
header img
The Originote Peeling Gel

JEMBER, iNewsJember.id- Setelah sukses dengan peluncuran Serum Peeling Solution, kini The Originote kembali menelurkan produk eksfoliasi bernama The Originote Peeling Gel. Berbeda dengan pendahulunya yang mengusung konsep Chemical Peeling, The Originote Peeling Gel justru membuat terobosan dengan Physical Peeling. Dengan bentuk gel yang menurut beberapa pecinta skincare lebih bisa membersihkan secara menyeluruh, sepertinya produk ini memiliki pasar yang menjanjikan. Berikut review selengkapnya.
KEMASAN. The Originote Peeling Gel ini memiliki kemasan tube bening yang dapat dengan mudah terlihat isi nya berwarna ungu cenderung pink.
TEKSTUR. Sesuai dengan namanya, peeling gel ini berbentuk gel dengan butiran scrub halus yang berfungsi mengangkat sel kulit mati. Scrubnya yang halus membuat peeling gel ini masih aman untuk digunakan oleh pemilik wajah sensitif.
MANFAAT. Klaim produk ini seperti kebanyakan peeling pada umumnya, yaitu membantu membersihkan dan memberi rasa kencang pada kulit, membantu menghaluskan kulit , membantu mengangkat kulit mati, membantu mencerahkan wajah, membantu mengekfoliasi kulit dan membantu menghilangkan minyak berlebih pada wajah.
CARA PENGGUNAAN. Ambil produk secukupnya dan oleskan pada wajah yang kering. Diamkan selama 10-30 detik lalu usap secara halus dengan gerakan melingkar hingga kulit mati dan sisa debu terangkat. Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan 2-3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal. 
INGREDIENTS. The Originote Peeling Gel membawa 3 bahan utama yaitu Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan wajah. Glycoloc Acid yang berguna untuk meluruhkan sel-sel kulit mati dan menggelap akibat hiperpigmentasi, lalu memunculkan sel-sel baru yang segar dan cerah ke permukaan kulit. Mulberry extract dapat mencerahkan, menyamarkan noda hitam dan untuk mencegah keriput akibat radikal bebas, karena mengandung anti-oksidan cukup tinggi. Berikut ingredients lengkap seperti tertera di balik kemasan: Water, butylene glycol, glycerin, carbomer, rosmarinus officinalis water, cetrimonium chloride, niacinamide, phenoxyethanol, bromelain, morus nigra fruit extract, glycolic acid, glycyrrhiza uralensis (licorice) root extract, portulaca oleracea flower/leaf/stem extract, paeonia suffruticosa root bark extract, paeonia lactiflora extract, ethylhexylglycerin, salix alba (willow) bark extract, centella asiatica extract, propanediol, camellia sinensis extract, 1,2-hexanediol, glutathione, saccharum officinarum (sugar cane) extract, acer saccharum (sugar maple) extract, caprylhydroxamic acid, calendula officinalis flower extract, houttuynia cordata extract, CI 77007, hydroxyacetophenone, potassium sorbate, sodium benzoate, bletilla striata root extract, ampelopsis japonica root extract, tribulus terrestris root extract, paeonia lactiflora root extract, dictamnus dasycarpus root bark extract, poria cocos extract, atractylodes macrocephala root extract.
REVIEW. Pada dasarnya, pilihan untuk eksfoliasi kulit wajah lebih bergantung pada jenis kulit dan preferensi masing-masing individu. Bagi pemilik kulit wajah kering, sensitif dan berjerawat, maka chemical peeling lebih disarankan. Sedangkan untuk kulit wajah normal dan berminyak, lebih disarankan untuk menggunakan Physical peeling. Penulis memiliki kulit wajah berminyak sehingga lebih suka menggunakan physical peeling. Sebagai physical peeling, The Originote Peeling memang sangat patut untuk dicoba karena scrub halusnya benar-benar dapat mengangkat sel kulit mati. Gel yang semula berwarna ungu sedikit pink, berubah menjadi sedikit gelap karena membawa sel kulit mati. Setelah dibilas menggunakan air bersih pun kesan kulit menjadi sangat halus dan terasa lebih bersih. Dan minyak di wajah juga berkurang. Komedo juga terangkat, terlihat di area hidung, tengah mata, dahi dan dagu menjadi lebih halus. Untuk Peeling Gel dengan tentang harga 36.000-45.000 di beberapa marketplace, produk ini benar-benar patut dimasukkan di wishlist keranjang kamu ya Girls.
Happy Trying.

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut