get app
inews
Aa Read Next : Istri Hamil 7 Bulan, Seorang Suami di Jember Malah Asyik Main Kuda-kudaan dengan Mahasiswi

Suami Bersama Selingkuhan Digerebek Istri di Bandara Setelah 6 Bulan Menghilang

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:01 WIB
header img
Seorang suami bersama selingkuhannya tertangkap basah oleh istrinya di Bandara Changi Singapura yang sudah 6 bulan mencari bersama anaknya. Foto/Instagram/Singapore_Incidents/Facebook/Jolly Hong

“Saya dan anak saya berdiri di pintu kedatangan dan melihat suami saya bergandengan tangan dengan siswinya berjalan keluar dengan mengenakan pakaian couple. Saat itu, hati saya sakit dan hancur. Siswi itu masih membawa ransel," tulis dia. 

Jolly Hong yang putus asa sebelumnya memohon kepada netizen untuk membantu mencari suaminya. "Berhenti bersembunyi!" tulis Jolly Hong. 

"Aku masih istri sah kamu, ingat itu. Aku belum menerima [surat cerai]," imbuh dia. Kemudian dalam video tersebut, dia juga memarahi suaminya karena menjadi contoh buruk bagi anak mereka. Bocah laki-laki itu terlihat menirukan kata-kata ibunya dan menudingkan jari ke ayahnya. 

Dalam posting Facebook-nya, Jolly Hong juga mem-posting dua rekaman suara yang diduga dari suaminya yang menunjukkan bagaimana sang suami telah mengabaikannya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut