get app
inews
Aa Read Next : Menginspirasi, Mahasiswi Berkebutuhan Khsusus di Jember Buka Jastip Gunakan Sepeda Onthel

Istri Hamil 7 Bulan, Seorang Suami di Jember Malah Asyik Main Kuda-kudaan dengan Mahasiswi

Kamis, 23 November 2023 | 10:22 WIB
header img
Seorang suami yang istrinya sedang hamil 7 bulan digerebek warga saat bersetubuh dengan mahasiswi di penginapan. Foto: Tangkapan layar

JEMBER, iNews.id - Viralnya penggerebekan pasangan selingkuh oleh warga di Jember, Jawa Timur, terjadi ketika sang istri sedang hamil tujuh bulan. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi di area penginapan di Kecamatan Ajung, Jember. 

Melalui video yang menjadi viral dan diunggah di media sosial, terlihat warga bersama keluarga seorang pria menggerebek suami yang memiliki istri hamil tujuh bulan.

Suami tersebut tertangkap sedang bersama seorang wanita yang diduga mahasiswi dari sebuah perguruan tinggi di Jember. 

Meskipun pasangan selingkuh ini awalnya mengakui kesalahannya dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut setelah sebelumnya mereka sudah digerebek di sebuah kamar kos, namun untuk kedua kalinya, mereka masih melakukan hubungan tanpa izin dan langsung digerebek oleh warga.

Kejadian tersebut akhirnya diabadikan dalam video oleh salah satu anggota keluarga dekat mereka dan kemudian disebarluaskan melalui media sosial.

Nyoman Aribowo, seorang tokoh masyarakat setempat, menyatakan keprihatinannya terhadap kasus ini. Dia menekankan pentingnya pembinaan pranikah bagi pasangan muda agar tidak terjerumus dalam kesalahan saat menjalani kehidupan berumah tangga.

"Ikhtiar pembinaan pranikah sangatlah penting agar pasangan muda dapat menjalani bahtera rumah tangga tanpa melakukan kesalahan yang merugikan," ujarnya seperti dikutip pada Kamis (23/11/2023).

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut