get app
inews
Aa Read Next : Istri Hamil 7 Bulan, Seorang Suami di Jember Malah Asyik Main Kuda-kudaan dengan Mahasiswi

Sudah Bersuami 2, Perempuan Cantik Ini Masih Kabur Bersama Pria Kenalannya di Medsos

Minggu, 19 Juni 2022 | 11:03 WIB
header img
Ilustrasi selingkuh.(Foto: Ilustrasi/Dok.iNews.id)

NEW DELHI, iNews.id - Memiliki dua suami ternyata belum membuat wanita cantik dari Bharosa Cell, Nagpur, India ini merasa puas. Dia justru memilih kabur bersama pria yang baru dikenalnya di media sosial (medsos).

Kisah kaburnya istri orang bersama pria muda tersebut, terbongkar ketika kedua suami wanita itu datang ke kantor polisi. Laporan kedua suami wanita tersebut membuat polisi di Bharosa Cell, Nagpur, kaget.

Perempuan cantik yang disebut berusia 20 tahun tersebut, rela minggat dari rumah suami kedua beberapa hari lalu. Dia beralasan pulang kampung. Namun demikian, keberadaannya tak dapat dilacak.

Selidik punya selidik, ternyata ia baru saja berkenalan dengan pria tampan di media sosial. Kemungkinan besar memang wanita tersebut pergi bersama pria yang dikenalnya melalui media sosial.

Polisi menyebutkan bahwa  wanita itu memiliki pernikahan berdasarkan cinta dengan suami pertamanya. Mereka memiliki dua anak. Sesudah empat tahun menikah, wanita itu bertemu dengan kekasih keduanya yang kemudian juga menjadi suaminya. 

Polisi yang tidak mengungkap identitas perempuan tersebut mengatakan, bahwa wanita itu telah menerima panggilan telepon tidak terjawab dari nomor yang tidak dikenal dan begitulah cara dia berkenalan dengan pria kedua. Mereka menikah di sebuah kuil di luar Nagpur dua tahun lalu.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut