get app
inews
Aa Read Next : Istri Hamil 7 Bulan, Seorang Suami di Jember Malah Asyik Main Kuda-kudaan dengan Mahasiswi

Suami Bersama Selingkuhan Digerebek Istri di Bandara Setelah 6 Bulan Menghilang

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:01 WIB
header img
Seorang suami bersama selingkuhannya tertangkap basah oleh istrinya di Bandara Changi Singapura yang sudah 6 bulan mencari bersama anaknya. Foto/Instagram/Singapore_Incidents/Facebook/Jolly Hong

"Permisi; Saya sedang berbicara dengan suami saya. Anda siapa?" tanya Jolly Hong yang marah kepada wanita selingkuhan suami. Dia kemudian menanyai suaminya yang berbulan-bulan menghilang. 

"Aku sudah mencarimu selama enam bulan, dan aku harus datang ke bandara untuk menangkapmu...suamiku memegang tangan wanita lain, apa artinya ini?" tanya Jolly Hong seperti terekam dalam video, sebagiaman dikutip Asia One, Selasa (21/6/2022).

Jolly Hong membuat posting lain di Facebook pada hari Senin (20/6/2022), menjelaskan bahwa dia membawa anaknya ke Singapura untuk mencoba dan menemukan suaminya, dan dia bahkan mendekati polisi Singapura untuk meminta bantuan. 

Dia juga mendengar dari seorang teman bahwa sang suami akan pergi ke Thailand. Bertekad untuk menemukannya, Jolly Hong mengeklaim bahwa dia telah "bolak-balik" dengan putranya antara hotel dan bandara dengan harapan bisa menangkap sang suami. 

Di postingan yang sama, Jolly Hong juga mengungkapkan bahwa wanita yang terlihat bersama suaminya dalam video tersebut adalah murid biolanya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut