get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Siloam Hospitals Jember Raih Pusaka Lingkungan Provinsi Jawa Timur

Senin, 26 Februari 2024 | 20:22 WIB
header img
Manajemen Rumah Sakit Siloam Jember menerima penghargaan Pusaka Lingkungan Terbina Madya dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Jawa Timur untuk periode 2022-2023. Foto: Dok

JEMBER, iNewsjember.id - Manajemen Siloam Hospitals Jember menerima penghargaan Pusaka Lingkungan Terbina Madya dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Jawa Timur untuk periode 2022-2023.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala DLH Provinsi Jawa Timur, Jempin Marbun, S.H., M.H., kepada Tugas Deddy Sulistyo, yang menjabat sebagai Kepala FMS/GA di Siloam Hospitals Jember. Acara tersebut berlangsung pada Kamis, 15 Februari 2024, di Hotel Harris Gubeng, Surabaya.

Penghargaan ini diberikan kepada Siloam Hospitals Jember berdasarkan kriteria Pusaka Lingkungan Terbina Madya, yang menilai manajemen lingkungan Rumah Sakit Siloam Jember dari awal pendiriannya hingga saat ini, yang telah dipantau oleh DLH Kabupaten Jember.

Menurut Bibit Karmiyani dari DLH Kabupaten Jember, penghargaan ini merupakan hasil dari berbagai perubahan positif yang telah dilakukan oleh Rumah Sakit Siloam Jember dalam hal infrastruktur, administrasi, serta dukungan dari berbagai pihak yang terlibat dalam menciptakan lingkungan yang baik di Kabupaten Jember dan Provinsi Jawa Timur.

Bibit Karmiyani menambahkan bahwa konsistensi dalam pengelolaan lingkungan serta kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku merupakan hal yang dilakukan secara konsisten oleh manajemen RS Siloam Jember.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut