get app
inews
Aa Read Next : The Originote Hyalurose Micellar Water, Isi banyak Harga Terjangkau

The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer

Selasa, 27 Juni 2023 | 18:54 WIB
header img
The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer

JEMBER, iNewsJember.id - Brand skincare The Originote kembali memanjakan para pecinta skincare dengan meluncurkan moisturizer baru bernama The Originote Cica B-5 Soothing Moisturizer. Check this out review nya ya gengs. 

Kemasan. Produk ini dikemas dalam bentuk jar bulat seperti The Originote Hyalucera Moisturizer. Dengan kombinasi warna putih dan hijau tua. Kemasan jar yang transparan menampakkan isinya.
Tekstur. Produk ini memiliki tekstur gel transparan berwarna bening kehijauan. Gel ini ringan dan dengan mudah dapat menyerap ke kulit.
Kandungan. The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer mengandung 2 unsur utama yaitu Centella Asiatica dan Panthenol. Centella Asiatica yang di Indonesia dikenal sebagai daun pegagan serta dikenal memiliki kandungan flavonoid dan asam amino tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, seperti anti-aging, melawan jerawat, melembapkan, serta memberi rasa sejuk bagi kulit. Sedangkan Panthenol bermanfaat untuk kulit wajah adalah memperlambat penuaan kulit. Kandungan ini sebagai humektan yang membantu mengunci dan mempertahankan kelembapan dan membantu memperlambat proses penuaan kulit. Oleh karena itu, kulit yang lembab turut mendukung elastisitas kulit agar tetap kenyal dan sehat. Selain 2 bahan utama tersebut, masih banyak bahan bermanfaat lainnya seperti yang tertera di belakang botol kemasan: Centella asiatica leaf extract, glycerin, butylene glycol, water, 1,2-hexanediol, hydroxyacetophenone, acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, triethanolamine, diglycerin, panthenol, propanediol, paeonia suffruticosa root extract, allantoin, adenosine, tremella fuciformis polysaccharide, glycyrrhiza uralensis (licorice) root extract, portulaca oleracea flower/leaf/stem extract, paeonia lactiflora extract, chrysanthemum parthenium (feverfew) extract, camellia sinensis extract, propylene glycol, dianthus chinensis extract, pentylene glycol, artemisia argyi leaf extract, glucose, centella asiatica extract, sodium hyaluronate, caprylhydroxamic acid, maltodextrin, phenoxyethanol, caprylic/capric triglyceride, PEG-40 hydrogenated castor oil, lecithin, magnolol, madecassoside, hydrogenated lecithin, ethylhexylglycerin, asiaticoside, hexylene glycol, stearic acid, cholesterol, ceramide NP, bisabolol, houttuynia cordata extract
MANFAAT. Dengan mengusung semua bahan tersebut produk mengklaim dapat menenangkan kulit yang berjerawat, iritasi maupun sensitif, membantu menenangkan kemerahan pada wajah, mengunci hidrasi tanpa menyebabkan kulit berminyak, membantu mengenyalkan kulit dan menjaga keremajaan kulit.
CARA PENGGUNAAN. Setelah membersihkan muka, menggunakan toner dan serum, ambil moisturizer secukupnya dan pijat perlahan ke seluruh muka secara merata, tepuk perlahan dan biarkan hingga meresap sempurna pada kulit.
Produk ini diluncurkan sepertinya diperuntukkan bagi mereka yang kulit wajahnya bermasalah dengan jerawat, kulit berminyak ataupun pori-pori besar. Hal ini dapat dilihat dari kandungan Centella Asiatica dan Panthenol di dalamnya. Produk ini juga diklaim bisa mengatasi kemerahan dan bekas jerawat. Benar-benar jawaban bagi pecinta Brand The Originote yang menginginkan line jerawat tersendiri. Senangnya lagi, produk ini bisa dan boleh dikombinasikan dengan seluruh produk The Originote lainnya.
Makin mantap nih hasilnya.
Selamat mencoba.

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut