get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Hotel Dafam Fortuna Jember Gelar Buka Bersama Seluruh Karyawan dan Ratusan Warga Sekitar

Jum'at, 14 April 2023 | 08:54 WIB
header img
Helman Dedy Chandra General Manager Hotel Dafam Fortuna Jember Saat memberikan sambutannya di acara buka bersama (Foto: Eko Riswanto)

JEMBER, iNewsJember.id - Perkuat Silaturahmi, Hotel Dafam Fortuna Jember menggelar acara buka puasa bersama keluarga besar seluruh karyawan dan ratusan warga sekitar hotel di Jalan Karimata, Lingkungan Gumuk Kerang, Kelurahan Kecamatan Sumbersari, turut hadir pada acara itu, Kamis (13/04).

Acara yang diselengarakan di ballroom lantai dua hotel dafam fortuna bertajuk “Menjalin Silaturahmi dan mempererat Tali Persaudaraan”.

Helman Dedy Chandra General Manager Hotel Dafam Fortuna Jember, menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan ini, “Alhamdulillah Hotel Dafan Fortuna kembali menggelar acara berkah ramadhan,” ujar Dedy Chandra.

menurutnya, kegiatan buka puasa bersama ini tidak lain untuk merekatkan silaturahim bersama seluruh karyawan hotel dan warga sekitar. “Kegiatan ini bertujuan dan menjadi sarana untuk bersilaturahim dengan masyarakat sekitar hotel,” kata Dedy.

“Kami berharap semoga hikmah ramadhan ini dapat menjadikan kita semua yang penuh iman, jujur dan semakin produktif dalam bekerja dengan penuh rasa syukur.” Harapnya.

Selain acara buka puasa Dedy juga memberi bantuan kepada tiga ketua RT berupa uang sebesar satu juta rupiah yakni RT 03, RT 05 dan RT 07 RW 13.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut