get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Rayakan Maulid Nabi, Hotel Dafam Fortuna Jember Bagikan Puluhan Bingkisan Kepada Warga

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 13:43 WIB
header img
Shinta Permata Public Relation Hotel Dafam Fortuna Jember saat membagikan bingkisan kepada warga (foto:iNews.id)

JEMBER,iNews.id- Hotel Dafam Fortuna Jember rupanya tak mau melewatkan momentum besar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 144H yang jatuh pada tanggal 8 Oktober 2022. Dalam momentum ini pihak hotel membagi-bagikan puluhan bingkisan kepada warga setempat dan petugas kebersihan di (TPA) Jalan Karimata, Kelurahan Sumbersari.

 

Menurut Shinta Permata selaku Public Relation Hotel Dafam Fortuna Jember. Dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, ini merupakan sebuah momentum yang tepat untuk mengingatkan kita betapa pentingnya di dalam kehidupan untuk saling berbagi serta menjaga hubungan baik yang sudah terjalin dengan masyarakat.

 

Kegiatan tersebut merupakan pengimplementasian dari bulir bulir Dafam Core Value yaitu “A” Asas Kepedulian terhadap sesama dan lingkungan serta “M” Manfaat bagi keluarga, Masyarakat Bangsa dan Negara. 

 

Hotel Dafam Fortuna Jember memaknai peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dengan konsen memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

“Kegiatan ini dalam rangka saling berbagi ke saudara-saudara kita yang bekerja di TPA Karimata. Kami memberikan sedikit bingkisan untuk Sarapan Pagi. Semoga, yang Hotel Dafam Fortuna Jember berikan ini dapat membantu serta memberi semangat kerja kepada para petugas kebersihan di TPA Karimata,” ujar Shinta

 

“Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun ini, dapat menjadi penyemangat bagi kita semua untuk melakukan banyak hal bermanfaat untuk sesama. Khususnya Hotel Dafam Fortuna Jember yang juga selalu berupaya untuk bisa berbagi” tukasnya.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut