get app
inews
Aa Read Next : Wartawan di Jember Gelar Aksi Tolak Revisi UU Penyiaran

Hotel Dafam Fortuna Jember Buka Fasilitas Sky Pet Zoo untuk Para Tamu yang Menginap

Rabu, 02 Agustus 2023 | 15:36 WIB
header img
Salah satu tamu hotel dafam fortuna Jember berkunjung ke sky pet zoo dan di dekenalkan dengan hewan peliharaan (Foto: Eko Riswanto)

JEMBER,iNewsJember.id - Hotel Dafam Fortuna Jember menambah fasilitas kebun binatang di rooftop lantai 11 atau disebut Sky Pet Zoo. Fasilitas terbaru ini menjadi paket komplit liburan bersama keluarga.

“Ini fasilitas terbaru dari hotel dafam fortuna Jember, fasilitas untuk tamu yang menginap di sini,” ujar Shinta Public Relations dafam fortuna Jember saat mengenalkan Sky Pet Zoo kepada media, Rabu (2/8).

Kehadiran fasilitas terbarunya ini menambah kesan bahfa hotel dafam fortuna adalah salah satu hotel berbintang di Jember Jawa Timur yang ramah keluarga.

“Hotel Dafam Fortuna Jember salah satu penginapan yang ramah keluarga, jadi anak-anak tidak akan bosan selama staycation,” tambah Shinta.

Di kebun binatang tersebut para tamu dapat berinteraksi dengan hewan-hewan peliharaan yang sudah jinak dan memberi makan, dengan membeli paket buah dan sayur seharga Rp 15.000 sudah free balon ataupun es krim.

Adapun hewan peliharaan yang ada di sky pet zoo ini yakni, iguana, sugar, glider, domba, kura - kura serta beragam burung dan ayam.

“Satu-satunya di Jember, ada pet zoo di rooftop selain bisa melihat binatang-binatang para tamu juga bisa melihat keindahan Jember dari atas apalagi kita di lantai sebelas ini,” ujar Shinta.

Sementara menurut Dirga Riyanti salah satu pengunjung sky pet zoo merasa seneng dengan adanya kebun binatang tersebut, menurutnya ini adalah satu - satunya penginapan di Jember yang menyediakan tempat hiburan berupa kebun binatang.

“Kalau misalkan kita bawa keluarga, jadi bisa diajak main di sini melihat beberapa hewan yang ada di sky pet sini. Jadi anak - anak kita tidak bosen berada di kamar terus,” ucap Dirga Riyanti.

Editor : Eko Riswanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut