get app
inews
Aa Read Next : Polres Jember Ringkus Tiga Tersangka Kasus Curanmor

Kasat Lantas Apresiasi Program Podcast FWLM Jember

Jum'at, 10 Maret 2023 | 21:57 WIB
header img
Kasat Lantas Polres Jember AKP Arum Inambala Bersama Ketua dan Pengurus FWLM di Sekretariat FWLM Jember (Foto: Eko Riswanto)

JEMBER, iNewsJember.id - Kasat Lantas Polres Jember AKP Arum Inambala, mengapresiasi program podcast yang baru saja diluncurkan oleh Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember. Penilaian positif itu disampaikan ketika berkunjung ke sekretariat FWLM di kawasan Pujasera Tamara Jalan PB Soedirman Nomor 45, Kecamatan Patrang, Jumat (10/3) siang.

“Kami atas nama Kasat Lantas Polres Jember mengucapkan selamat dan sukses atas program baru tersebut. Semoga dapat menjadi sarana dalam memberi informasi yang positif, serta mengedukasi masyarakat,” ucapnya.

Dalam lawatan itu, Arum juga mengajak FWLM bersinergi dengan Satlantas Jember dalam menumbuhkan kesadaran publik agar tertib berlalu lintas. Sebab, meningkatnya kebudayaan masyarakat, salah satunya dapat dinilai dari tingkat kepatuhan dan ketertiban warganya terhadap peraturan lalu lintas di jalan.

“Kami menyambut baik lawatan ini. Tadi Bu Kasat juga sudah menyampaikan akan bersinergi dengan awak media dalam mengedukasi masyarakat. Dan kami sudah menyatakan siap bersinergi,” tutur Khoirus Sholeh, Sekretaris FWLM Jember.

Selain memiliki puluhan anggota dari berbagai media, FWLM Jember juga memiliki beragam program dan kegiatan. Salah satunya adalah podcast yang menghadirkan narasumber kompeten, serta membahas topik-topik yang bermanfaat bagi publik. Program itu disiarkan lewat kanal YouTube FWLM Channel.

“Rencana awal, program podcast ini tayang tiap dua pekan sekali. Namun, jika dalam perkembangannya mendapat sambutan positif, maka frekuensinya bakal kami tambah. Bisa seminggu sekali, bahkan bisa kurang dari sepekan,” ucapnya.

Khoirus mengungkapkan, program podcast tersebut memang tergolong baru. Oleh karena itu, dirinya siap menerima saran dan masukan dari berbagai pihak agar siaran berisi dialog ini bisa berjalan dengan baik, serta dapat diterima oleh publik.

“Ke depan, kami akan menghadirkan tokoh-tokoh masyarakat, juga para pemangku kebijakan di Jember. Sedangkan topik pembahasannya bisa beragam. Mulai dari pelayanan publik hingga hal-hal yang dapat menginspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut