get app
inews
Aa Read Next : Menginspirasi, Mahasiswi Berkebutuhan Khsusus di Jember Buka Jastip Gunakan Sepeda Onthel

Jelang Libur Kenaikan Isa Al Masih KAI Daop 9 Jember Sediakan 37.060 Tempat Duduk

Selasa, 07 Mei 2024 | 17:08 WIB
header img
Manager Hukum dan Humas KAI Daop 9 Jember, Cahyo Widiantoro. Foto (Eko)

JEMBER,iNewsJember.id- Menjelang libur kenaikan Isa Al Masih Kamis (9/5) besok, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 9 Jember menyediakan sebanyak 37.060 tempat duduk. Tiket yang sudah terjual hingga kini, Selasa (7/5) mencapai 33 ribu.

Manager Hukum dan Humas KAI Daop 9 Jember, Cahyo Widiantoro menjelaskan selama libur panjang akhir pekan pada perayaan Kenaikan Isa Al Masih 2024, KAI Daop 9 Jember mengoperasikan 20 perjalanan kereta api, yang meliputi KA Ranggajati, KA Wijayakusuma, KA Blambangan Ekspres, KA Logawa, KA Pandalungan, KA Sritanjung, KA Tawangalun, KA Probowangi dan KA Pandanwangi.

“Sampai dengan hari Selasa (7/5), tiket yang sudah dipesan oleh masyarakat untuk bepergian selama libur panjang tersebut sejumlah 33 ribu dari kapasitas yang tersedia,” Jelas Cahyo Widiantoro.

Beberapa KA keberangkatan dari Daop 9 Jember tiketnya telah habis dipesan, seperti KA Sritanjung relasi Ketapang – Lempuyangan, KA Tawangalun relasi Ketapang – Malang dan KA Probowangi relasi Ketapang – Surabaya Gubeng, tiket untuk keberangkatan tanggal 8-12 Mei sudah habis dipesan. 

“KA Pandalungan dari Jember tujuan Jakarta  yang merupakan salah satu kereta api favorit masyarakat, tiketnya untuk keberangkatan Rabu, Sabtu dan Minggu, tanggal 8, 11 dan 12 Mei juga sudah habis dipesan,” kata Cahyo.

Lebih lanjut Cahyo mengatakan, untuk keberangkatan Daop 9 Jember masih tersedia sebanyak 8.335 tempat duduk selama lima hari. Jumlah tersebut terdapat beberapa KA dan beberapa tanggal keberangkatan.

“KAI Daop 9 Jember mengimbau para pelanggan untuk memesan tiket kereta api jauh-jauh hari, sehingga dapat memilih kereta api dan tanggal keberangkatan yang diinginkan,” tukasnya.

Editor : Eko Riswanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut