get app
inews
Aa Read Next : Menginspirasi, Mahasiswi Berkebutuhan Khsusus di Jember Buka Jastip Gunakan Sepeda Onthel

Warga Lojejer Dihebohkan Penemuan Mayat Kakek di Dalam Sumur Areal Persawahan

Rabu, 29 November 2023 | 21:05 WIB
header img
Ilustrasi

JEMBER,iNewsJember.id-Warga Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek mengambang di dalam sumur areal persawahan, Rabu, (29/11).

Diketahui mayat kakek tersebut adalah Tukiyo (90) warga setempat yang sejak tiga hari menghilang dari rumah. Mayat tersebut ditemukan warga yang sedang beraktivitas di sawah pada Senin (27/11) kemarin sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut Kapolsek Wuluhan, AKP Solikhan Arief membenarkan perihal penemuan mayat tersebut. “Kemarin kami mendapatkan laporan dari warga ada mayat yang tercebur di dalam sumur areal persawahan," katanya saat ditemui di Mapolres Jember, Rabu (29/11).

"Dan beberapa tahun terakhir korban memang mengalami pikun atau linglung. Sering keluar rumah namun tanpa pamit yang akhirnya sering lupa jalan pulang ke rumah,"jelas Arief.

Kronologi berawal dari dua (2) orang petani hendak mengambil air di sumur untuk keperluan tanaman jagungnya. Saat itu mereka mencium bau tidak sedap berasal dari dalam sumur. Korban ditemukan mengambang dalam sumur sawah di dekat Gunung Watangan Jember.

"Sekira pukul 15.00 WIB Petani sedang berada disekitar TKP hendak mengambil air untuk keperluan tanaman sawahnya namun mendapati mencium bau tidak sedap berasal dari dalam sumur," ujarnya,

Menurutnya, kedua petani tersebut mencoba mengamati sumur untuk mencari sumber bau menyengat itu. Justru mereka malah melihat  sesosok orang  tidak bergerak.

Editor : Eko Riswanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut