get app
inews
Aa Read Next : Wartawan di Jember Gelar Aksi Tolak Revisi UU Penyiaran

Sertijab Kasi Pidum dan Pidsus, ini Pesan Kejari Jember

Kamis, 14 September 2023 | 22:34 WIB
header img
Sertijab Kepala Seksi Pidana Umum dan Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Jember.

JEMBER,iNewsJember.id - Pengambilan sumpah dan serah terima jabatan yang digelar di aula Kejari Jember dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jember I Nyoman Sucitrawan menandakan telah bergantinya dua pimpinan di lembaga ini yakni Kepala Seksi Pidana Umum dan Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Jember resmi diemban oleh pejabat baru.

Kepala Kejari Jember I nyoman Sucitrawan menegaskan bahwa Kejari Jember merupakan kejari yang memiliki predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani). 

“Kita ini WBBM. Saya cuma meneruskan. Jangan sampai WBBM dicabut,” pesan Kepala Kejari Jember saat acara serah terima dua limpina di lembaganya pada Kamis (14/9).

Pesan itu disampaikan sekaligus untuk saling mengingatkan bahwa pentingnya menjaga nama baik Kejari Jember. Kepada pejabat baru, Kepala Kejari Jember memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada kepala seksi untuk menjalankan tugas sesuai amanah. “Kepercayaan ini pegang dengan baik,” pintaya.

Sebagai informasi, Kepala Seksi Pidana Umum kini diemban oleh Rizki Purbo Nugroho, SH., MH. Sebelumnya, Rizki Purbo Nugroho menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. 

Sementara itu Kasi Pidsus Kejari Jember kini dijabat oleh Dinar Hadi Chrisna Hartanto Woleka, SH. Dinar Hadi Chrisna Hartanto Woleka sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Terorisme dan Lintas Negara pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Bengkulu. 

Pejabat lama Kasi Pidum Kejari Jember I Gede Wiraguna Wiradarma, menduduki  jabatan Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Denpasar, Bali. 

Sedang pejabat lama Kasi Pidsus Kejari Jember Isa Ulinnuha, SH., MH., menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Terorisme dan Lintas Negara pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Bali.

Editor : Eko Riswanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut