get app
inews
Aa Read Next : Wartawan di Jember Gelar Aksi Tolak Revisi UU Penyiaran

Bekas Gudang Berisi Petasan di Jember Meledak

Kamis, 07 September 2023 | 21:16 WIB
header img
Atap Bekas gudang yang dijadikan garasi mobil rusak parah (Foto: Eko Riswanto)

JEMBER,iNewsJember.id - Sebuah ledakan terjadi di Desa Rowoindah, Kecamatan Ajung, Jember, Selasa (5/9) membuat warga setempat heboh. Suara ledakan itu sangat dahsyat hingga terdengar di satu desa.

Arifin, salah seorang warga di desa itu mengatakan ledakan yang terjadi saat itu terdengar sangat keras sekali. “Saya tidak tahu, saya juwalan tidak sempat melihat ke sana,” ujar pria paruh baya tersebut, Kamis (7/9) kepada wartawan.

“Sampai ada polisinya juga waktu itu. Suara ledakanya lumayan keras, tidak tahu apa yang meledak,” ucap Arifin.

Iptu Idham Agus Kholid, Kapolsek Ajung saat dikonfirmasi membenarkan adanya ledakan tersebut, menurutnya ledakan yang terjadi di sebuah gudang bekas yang dijadikan garasi mobil itu adalah petasan. “Iya gudang. Petasan,” singkat Idham saat dikonfirmasi via telfon.

Saat ditanya terkait jumlah petasan yang ada di tempat tersebut dirinya enggang menjawabnya. “Coba pean nanya ke Kasi Pidum Polres ya,” Ia mengarahkan untuk mengkonfirmasi ke Kasi Pidum Polres Jember.

Pantauan di lokasi, gudang yang dijadikan garasi tersebut kondisinya rusak parah, di dalamnya berjejer dua kendaraan satu mobil berwarna hitam dan truk. Sementara kondisi atap garasi hancur berantakan.

Editor : Eko Riswanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut