get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Jelang Ramadhan 2023, Hotel Dafam Fortuna Jember Sediakan 99 Paket Menu Buka Puasa Menarik

Minggu, 12 Maret 2023 | 18:20 WIB
header img
Ukafe Bistro Restaurant Hotel Dafam Fortuna Jember (Foto: Iastimewa)

JEMBER, iNewsJember.id - Menjelang Bulan Suci Ramadhan 2023 Hotel Dafam Fortuna Jember di Jalan Karimata No 43, Kecamatan Sumbersari kembali menghadirkan program menarik, kali ini bertajuk “Boekan Boeka Poeasa Biyasa”.

Program tersebut, menghadirkan sajian all you can eat buffet di Ukafe Bistro Restaurant sebagai pilihan warga Jember dan sekitarnya untuk melakukan acara buka puasa bersama atau makan malam selama Ramadhan tahun ini. 

Hotel yang sebelumnya dengan brand Meotel Jember by Dafam ini menyiapkan 99 variasi menu makanan selama bulan Ramadhan. Mulai dari jenis makanan oriental, timur tengah, western, japanese dan masih banyak lagi seperti stall makanan yang menampilkan Live Cooking dari Chef. 

Hanya dengan Rp 110.000/net/orang, para tamu yang menikmati sajian hidangan buka puasa atau makan malam akan ditemani oleh Live Music Akustik setiap hari Rabu, Jumat dan Sabtu di Ukafe Bistro Restaurant, Lobby level area yang buka setiap pukul 17.00-20.00. 

Selain paket “Boekan Boeka Poeasa Biyasa”, Hotel Dafam Fortuna Jember juga memberikan penawaran bagi tamu yang juga ingin menginap selama bulan Ramadhan yaitu, ‘Sajadah Package’ hanya dengan Rp650.000/net/night di tipe kamar Deluxe dan Rp 750.000/net/night di tipe kamar Deluxe Balcony, sudah termasuk sahur/sarapan pagi serta berbuka puasa/ makan malam untuk 2 orang.

“Untuk harga early bird promo ini sudah mulai ditawarkan dari tanggal 1 Maret 2023 sampai 22 Maret mendatang dengan harga Rp99.000 / net / orang .dan mulai periode 23 Maret 2023 harga nya adalah Rp110.000 / net / orang,” jelas Shinta Permata S. Public Relation Hotel Dafam Fortuna Jember.

“Dengan menawarkan promo berbuka puasa dan menginap, kami berharap dapat memenuhi antusias tamu yang ingin mengadakan kegiatan buka puasa bersama selama bulan Ramadhan, jadi promo Boekan Boeka Poeasa Biyasa & Sajadah Package menjadi pilihan dan referensi yang tepat serta dapat menjadi sebuah pengalaman yang pernah dicoba selama bulan Ramadhan”.Tambahnya 

Shinta menginformasikan bagi yang tertarik untuk berbuka puasa atau menikmati paket menginap di Hotel Dafam Fortuna Jember, bisa langsung mendatangi ke Hotel Dafam Fortuna Jember atau dengan melihat informasi di instagram @dafamfortunajember.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut