get app
inews
Aa
Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Buktikan Suami Tanggung Jawab, Arie Kriting Buatkan Rumah Mewah untuk Sang Istri

Rabu, 08 Maret 2023 | 14:19 WIB
header img
Buktikan Suami Tanggung Jawab, Arie Kriting Buatkan Rumah Mewah untuk Sang Istri ( Foto : Okezone )

JEMBER, iNewsJEMBER.id - Arie Kriting membagikan momen yang tengah memperlihatkan sebuah bangunan rumah khusus untuk sang istri, Indah Permatasari dan juga buah hatinya. 

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Arie di akun media sosial pribadinya. Foto tersebut menerangkan bahwa rumah yang tengah dibangun itu adalah suatu bentuk pembuktian atas tanggung jawabnya terhadap Indah Permatasari.


Buktikan Suami Tanggung Jawab, Arie Kriting Buatkan Rumah Mewah untuk Sang Istri ( Foto : IG @arie_kriting )

Arie Kriting juga bersyukur karena tidak lama lagi keluarga kecilnya bisa menempati rumah mewah yang diimpikannya. Arie Kriting juga akan terus berupaya untuk mencukupi kebutuhan serta keperluan keluarga kecil yang dicintainya. 

"Video ini untuk membuat Nona @indahpermatas Senang. Alhamdulillah, sedikit demi sedikit akan selalu berusaha untuk membuktikan diri, bisa menjadi pasangan yang bertanggung jawab dan mencukupi keluarga kecil kami," tulis Arie Kriting sebagai keterangan, dikutip pada Rabu (8/3/2023).

Suami Indah ini juga mengatakan jika ia akan terus berusaha untuk membahagiakan sang istri meskipun dirinya masih banyak kekurangan. 

Arie Kriting juga mengucapkan terimakasih kepada teman-temannya yang telah ikut mendukung dan memberi support dalam karya-karya yang telah diciptakannya. 

"Mungkin masih banyak kekurangan, tapi saya masih terus berusaha. Terima kasih untuk teman-teman semua yang selalu ngasih semangat dan support pada karya-karya kami. Mohon doanya selalu," tulis Arie Kriting.

Suami Indah juga mendoakan semua teman-teman yang telah mendukungnya selama ini. 

"Semoga hal baik juga selalu menyertai kawan-kawan semua di mana pun berada. Aamiin," tulisnya.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut