get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Diduga Ular Jelmaan yang Masuk ke dalam Rumahnya, Ria Ricis Langsung Panggil Ustadz

Selasa, 07 Maret 2023 | 11:01 WIB
header img
Diduga Ular Jelmaan yang Masuk Kedalam Rumahnya, Ria Ricis Langsung Panggil Ustadz ( Foto : Sindonews )

JEMBER, iNewsJember.id - Ria Ricis mendapatkan sebuah musibah, yakni ada seekor ular masuk kedalam rumahnya. Ia sangat khawatir bahwa ular yang masuk kedalam rumahnya adalah sosok jelmaan jin atau makhluk halus.

Anehnya ular tersebut tampak tidak bergerak saat didekati oleh manusia. Pasalnya, jika merasa terancam oleh manusia ular akan kabur. Hal inilah yang membuat Ricis berprasangka jika ular tersebut adalah jelmaan jin atau makhluk halus kiriman orang. 

"Tapi kalau kata ummanya hati-hati jelmaan jin. Soalnya ularnya enggak bergerak. Pada normalnya kalau ular ketahuan manusia pasti ngibrit dong," ujar Ria Ricis dalam vlog di kanal YouTube miliknya,dikutip dari celebrities.id, Selasa (7/3/2023)

Awalnya, Ricis dan Teuku Ryan dikejutkan akan kehadiran seekor ular saat berada di lantai dua kediamannya. Hal ini sontak membuat Ricis sangat panik. 

Menurut asisten rumah tangga ( ART ) yang bekerja di rumah Ricis, ular tersebut tepat berada di bawah kulkas. Meski telah diusir, seekor ular tersebut malah terdiam dan tak langsung pergi. Saat berusaha ditangkap pun seekor ular ini masih tetap pada posisi semula, sehingga bisa dengan mudah diamankan. 

Ricis sontak langsung memanggil seorang Ustadz untuk mengaji di dalam rumahnya. Karena ia khawatir ular yang berada di rumahnya tersebut adalah jelmaan jin atau makhluk halus. 

"Soalnya kata mbak di rumah itu ularnya pas mau ditangkap diam aja. Jadi pas dikirim ke Umma itu bisa jadi jelmaan. Jadi malam ini kita mau kirim ustadz ke rumah minta di ngajiin," ucap Ria Ricis.

Meski demikian, Teuku Ryan, suami Ricis tak mau berpikiran negatif tentang keberadaan ular tersebut. Ia juga tidak mau menuduh siapapun jika memang ular tersebut adalah kiriman dari orang jahat. Sebab ia lebih percaya pertolongan Tuhan itu tetap ada.

"Yang pasti kita bantuan ke Allah, enggak mikir negatif sampai ini kiriman orang atau iri. Yang pasti apa pun itu kita tetap minta perlindungan Allah sepenuhnya," tutur Teuku Ryan.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut