get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Ajarkan Moana Berjalan, Ria Ricis Kembali Dihujat Warganet

Jum'at, 03 Maret 2023 | 19:37 WIB
header img
Ajarkan Moana Berjalan, Ria Ricis Kembali Dihujat Warganet ( Foto : Okezone )

JEMBER, iNewsJember.id - Youtuber terkenal Ria Ricis kembali menuai kritikan pedas dari warganet. Kejadian ini bermula pada saat Ria Ricis mengajarkan banyak hal kepada sang putri, Moana. Saat ini Moana baru menginjak usia tujuh bulan. 

Dalam postingan instagramnya, Ria Ricis nampak mengajarkan Moana untuk belajar berjalan. Namun, ada seorang warganet yang beranggapan bahwa hal yang diajarkan oleh Ria Ricis ini keterlaluan dan membuat sang anak tersiksa. 

“Anak baru tujuh bulan dipaksa ditateh (belajar jalan). Biarin anak tersiksa. Belum siap punya anak ya gini. Heran buru-buru banget," tulis netizen itu dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (3/3/23).

Ria Ricis tampak geram atas komentar yang dilayangkan oleh warganet tersebut. Tampaknya ia juga membalas komentar pedas sang warganet yang mengkritik pola asuhnya tersebut. 

Ia juga menegaskan bahwa Moana adalah putrinya sendiri. Maka dari itu ia bebas memberikan pola asuh yang menurutnya sesuai dengan kebutuhan sang buah hati. 

“Moana anak saya, gitu aja jawabannya deh,” tulis Ricis.

Sebelumnya, Ria Ricis juga kerap mengajarkan banyak hal untuk Moana, sedangkan usianya masih balita. Kini Moana ternyata telah bisa merangkak hingga mengambil barang sendiri menggunakan kedua tangannya. 

Hujatan ini bukan pertama kalinya bagi Ria Ricis. Pasalnya ia kerap mengajak sang buah hati untuk ikut melakukan kegiatan ekstrim seperti jet ski hingga ATV di pantai.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut