get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Pernah Gagal dalam Berumah Tangga, Gisel akan Izinkan Gempi Menikah Setelah Berusia 28 Tahun

Sabtu, 04 Maret 2023 | 14:56 WIB
header img
Pernah Gagal dalam Berumah Tangga, Gisel akan Izinkan Gempi Menikah Setelah Berusia 28 Tahun ( Foto : Okezone )

JEMBER, iNewsJember.id - Pernah gagal dalam berumah tangga, ternyata bisa membuat Gisella Anastasia lebih protektif terhadap sang putri yakni Gempita Nora Marten. Ia mengatakan, baru bisa mengizinkan buah hatinya menikah tepat pada usia 28 tahun. 

Mantan istri Gading Marten ini sudah memiliki rencana masa depan untuk Gempita meski kini usia sang putri masih menginjak delapan tahun. Gisel juga mengatakan bahwa dirinya akan mengizinkan Gempi menikah pada 20 tahun mendatang. 

"Dua puluh tahun lagi, Gempi 28 (baru menikah)," kata Gisella Anastasia dikutip dari YouTube BundLifetainment, Jumat (3/3). 

Jika Gempita menikah nanti, Gisel mengaku akan menjabarkan lika-liku kehidupan tentang pernikahan. Ia juga tak ingin mengulangi perkataan kedua orang tuanya yang menyebut menikah itu tidak mudah tanpa diberi penjelasan tentang maksud perkataan tersebut. Gisel akan menjelaskan sedetail mungkin tentang lika-liku pernikahan, agar sang buah hati tidak merasakan kegagalan dalam berumah tangga. 

"Aku jabarin semua kehidupan. Kalau dulu aku kan, 'kamu mau nikah? kamu pikir nikah gampang?' titik, sampai situ doang emak gue. Nikah itu susah (katanya), tapi enggak dijabarkan apa kesusahannya," ujar Gisel.

Nanti ia akan berbicara apa adanya mengenai rumah tangga. Semua ini ia lakukan demi Gempi agar bisa memperkirakan dan mengambil keputusan terbaik untuk kehidupan selanjutnya bersama calon suami.  

"Kalau nanti aku ke Gempi bakalan ngomong semuanya, seada-adanya, perkiraan yang bakal terjadi. Jadi dia bisa punya bayangan," ujar penyanyi 32 tahun ini. 

Meski nanti yang menjadi calon suami Gempi telah memenuhi kriteria yang sangat baik, Gisel mengaku akan tetap memberikan nasihat untuk bekal Gempi dan calon suami di masa depan. Ia tak ingin sang buah hati mengalami kegagalan yang serupa dengan dirinya. 

"Kalau misalkan jodohnya oke banget , aku akan bekali mereka berdua dengan pengetahuan, supaya fondasinya kuat. Jangan kayak gue," tutur Gisel. 

Sekedar informasi, Gisel menikah dengan Gading Marten tepat pada tanggal 14 September 2013. Sayangnya, saat usia pernikahannya telah menginjak enam tahun, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk bercerai pada tanggal 23 Januari 2019 lalu. 

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut