get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Verrel Bramasta Blak-Blakan Pernah Ganti Baby Sitter 30 Kali dalam Satu Bulan, Ternyata Ini Alasanny

Sabtu, 04 Maret 2023 | 13:23 WIB
header img
Verrel Bramasta Blak-Blakan Pernah Ganti Baby Sitter 30 Kali dalam Satu Bulan, Ternyata Ini Alasannya! ( Foto : Okezone )

JEMBER, iNewsJember.id - Aktor Verrel Bramasta membagikan momen masa kecilnya. Yang paling mengejutkan adalah ia mengaku pernah 30 kali mengganti baby sitter saat masih kecil. Pergantian baby sitter ini terjadi dalam satu bulan.

Keputusan ini tak lepas dari keinginan sang bunda, Venna Melinda. Menurut Verrel sendiri, ibunya termasuk kedalam sosok yang sangat over protektif, sehingga ia akan selalu memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya sejak usia dini. 

"Jadi misalnya dulu susternya bikin susu di botolnya kurang steril, ganti suster. Jadi ada pernah aku jatuh sedikit, kepalanya di MRI, jadi memang aku bersyukur sih punya orangtua yang sayang, yang care banget. Meskipun over ya," kata Verrell Bramasta saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Verrel nampak bersyukur dan mewajarkan apa saja yang dilakukan sang bunda saat masa kecilnya dulu. Menurut Verrel sang bunda melakukan semua hal tersebut karena sayang padanya, apalagi pada saat itu ia merupakan anak pertama. 

"Ya namanya ibu-ibu baru punya anak pertama," ucapnya.

Tak hanya itu saja, Verrel juga pernah mengaku mandi  menggunakan air mineral hingga berusia tiga tahun. Ia juga menduga kulitnya yang mulut tak lepas dari perawatan ketat yang dilakukan oleh sang ibunda sejak kecil. Verrel juga mengatakan jika kulitnya lumayan sensitif, mungkin hal inilah yang membuat Venna Melinda selalu over protektif kepada Verrel.

"Aku lumayan sensitif sih jadi kalau sekarang kalau misalnya panas dikit langsung merah," tuturnya.

"Jadi ya takut kalau pake air keran atau air dari pam. Itu takutnya enggak bagus buat kulit. 

Jadi pake air mineral," katanya.

Verrel mengatakan bahwa tak menutup kemungkinan ia sendiri akan menerapkan hal yang sama kepada sang buah hatinya kelak. Karena perawatan yang diberikan oleh sang ibunda sejak ia masih kecil ternyata bermanfaat hingga ia dewasa. Ia juga tampaknya ingin menerapkan perawatan yang dilakukan oleh bundanya kepada sang buah hati, agar memiliki kulit yang halus sama seperti dirinya.

 

"Mungkin nanti aku kalau punya anak udah berkeluarga akan seperti itu juga," katanya.

 

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut