Logo Network
Network

Bisa Beli Rumah Mewah, Ternyata Ini 4 Sumber Penghasilan Fuji

Annastasya Rizqa / Intan Eka
.
Rabu, 08 Maret 2023 | 14:48 WIB
Bisa Beli Rumah Mewah, Ternyata Ini 4 Sumber Penghasilan Fuji
Bisa Beli Rumah Mewah, Ternyata Ini 4 Sumber Penghasilan Fuji ( Foto : Okezone )

JEMBER, iNewsJember.id - Fujianti Utami Putri atau yang akrab dipanggil Fuji adalah salah satu artis muda yang telah sukses berkarir di dunia hiburan. Kabarnya Fuji telah bisa membeli rumah mewah seharga 13 miliar hasil kerja kerasnya di dunia hiburan. 

Fuji tak hanya berhasil menjadi seorang youtuber, kabarnya adik Bibi ini juga telah berhasil membintangi berbagai sinetron dan juga film. Tak hanya itu saja Fuji juga kerap menjadi bintang iklan atau brand ambassador dari berbagai produk terkenal. 


Bisa Beli Rumah Mewah, Ternyata Ini 4 Sumber Penghasilan Fuji ( Foto : Okezone )

 

Diusia yang masih terbilang belia, Fuji sudah bisa membeli rumah mewah seharga 13 miliar yang mampu mengundang decak kagum netizen. Banyak dari mereka yang juga ikut senang dengan pencapaian Fuji tersebut. 

Lalu, darimana saja sumber penghasilan Fuji ? Simak ulasan berikut ini. 

1. Endorsement

Tak hanya terkenal di dunia hiburan saja, Fuji juga ternyata berprofesi sebagai influencer atau selebgram. Akun instagram pribadinya saja sudah mencapai 12 juta lebih pengikut. Hal inilah yang membuat Fuji selalu mendapatkan berbagai tawaran endorsement dari berbagai online shop hingga beberapa brand terkenal dari Tanah Air. 

2. YouTube

Fuji juga tampak terjun sebagai konten kreator dan menjadi seorang youtuber. Sekedar informasi, Fuji sendiri ternyata telah memiliki kanal Youtube sendiri yang diberi nama Fujian. Chanel youtubenya ternyata telah memiliki 4,3 juta subscriber. Konten yang dipublish pun tak jarang menjadi tontonan menarik bagi para netizen. Konten yang sering dibuat oleh Fuji pun biasanya seputar keluarga atau teman-temannya. 

3. Bisnis Online

Tak hanya sebagai selebgram saja, Fuji juga tampak memiliki bisnis online yang telah ditekuninya sejak lama. Bisnis ini merupakan brand pakaian milik mendiang sang kakak ipar, Vanessa Angel yang diberi nama Vanesha Wear. 

Toko online ini tampak menjual berbagai item fashion, seperti pakaian, sepatu, hingga aksesoris. Sejak meninggalnya sang kakak ipar, Fujilah yang meneruskan serta mengembangkan toko online tersebut.  

4. Film

Terakhir, Fuji kerap kali menjadi bintang film. Belum lama ini, Fuji tampak terjun ke dunia akting setelah sukses membintangi film Bukan Cinderella. 

Film ini pun lantas menghebohkan publik, sebab Fuji menjadi salah satu pemeran dari film tersebut. Apalagi ini adalah pertama kalinya ia terjun ke dunia akting. 

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News

Bagikan Artikel Ini