get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Sandra Dewi dan Sang Suami Kerap Membagikan Momen Romantis, Meski Telah Memiliki Buah Hati

Rabu, 01 Maret 2023 | 18:20 WIB
header img
Sandra Dewi dan Sang Suami Kerap Membagikan Momen Romantis, Meski Telah Memiliki Buah Hati ( Foto : Okezone )

JEMBER, iNewsJember.id - Memasuki tahun ketujuh pernikahannya, Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis tampak terlihat harmonis. Waktu lalu, Sandra Dewi dan sang suami menyempatkan untuk makan siang romantis untuk merayakan valentine. 

Keduanya tampak menikmati momen berdua tanpa kehadiran kedua buah hati mereka. Menghabiskan waktu berdua dengan sang suami merupakan salah satu jurus jitu Sandra Dewi untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. 

Kedua pasangan ini tampak jarang menghabiskan waktu berdua lantaran sibuk mengurus kedua anaknya yang masih sangat kecil, yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Seiring berjalannya waktu serta bertambahnya usia kedua putranya, Sandra Dewi dan sang suami mulai menyempatkan waktu untuk pergi berdua saja tanpa kehadiran kedua sang buah hati.

"Sebenarnya kalau suami istri ya berdua aja sih. Jujur awal-awal punya anak tuh saya jarang pergi sama suami berdua cuma setelah anak-anak semakin gede saya pikir kita harus tetap romantis,"ungkap Sandra Dewi saat dijumpai di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2023) dikutip dari Okezone.

Kini kedua putra Sandra Dewi sudah memiliki kesibukan sendiri, yakni pergi ke sekolah serta mengikuti berbagai aktivitas lainnya. Karena itu Sandra Dewi mulai memanfaatkan momen tersebut untuk menghabiskan waktu berdua dengan sang suami.

 

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut