get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Resmi Bercerai dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairuz Memilih Fokus Mengurus Sang Buah Hati

Rabu, 01 Maret 2023 | 17:27 WIB
header img
Resmi Bercerai dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairuz Memilih Fokus untuk Mengurus Sang Buah Hati ( Foto : Okezone )

JEMBER, iNewsJember.id - Ririe Fairus kembali menegaskan bahwa ia tak pernah terfikir untuk kembali rujuk dengan Ayus Sabyan, sang mantan suami setelah resmi bercerai pada bulan Maret 2021 yang lalu. Meski bercerai keduanya sepakat untuk tetap kompak dalam hal mengurus anak. Ririe juga mengaku berhubungan baik dengan sang mantan suami. 

Sebelum resmi bercerai dengan Ririe Fairus, sempat berhembus kabar bahwa perpisahan keduanya disebabkan oleh perselingkuhan Ayus dengan rekan kerjanya di grup band yang sama, yakni Nissa. 

Meski menjalin hubungan yang baik dengan mantan suami, Ririe mengaku belum memiliki keinginan untuk kembali rujuk dengan Ayus. Kini keduanya hanya fokus untuk mengurus kedua buah hatinya. 

"Sampai saat ini karena hubungan kita baik-baik aja jadi nggak ada pembicaraan kesitu (rujuk), masih fokus sama kehidupan masing-masing,"ungkap Ririe Fairus saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, dikutip dari Sindonews ( 01/03 )

Ririe juga tampaknya lebih menikmati kesendiriannya dengan melakukan berbagai aktivitas yang disukainya. Ririe menyebutkan bahwa dirinya masih trauma untuk menjalin hubungan serius dengan seseorang, hal inilah yang menyebabkan dirinya belum terlihat menggandeng pasangan baru. 

"Kalau dibilang trauma sih nggak ya, kalo trauma berarti gak mau deket lagi sm cowok dong, selama ini masih menutup hati," sambungnya 

Ririe juga mengaku belum menemukan laki-laki yang berniat serius untuk melangkan ke dalam jenjang pernikahan. Apalagi, Ririe juga tak ingin buru-buru untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Ia lebih memilih menjalin hubungan pertemanan dengan siapapun. 

"Belom sih (serius), sampe ini yang deketin cuman jadi temen doang belom sampe serius jadi jalanin aja nggak pengen buru-buru jenjang yang serius, ya kalo mau temenan ya ayo," pungkasnya.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut