get app
inews
Aa Read Next : Wartawan di Jember Gelar Aksi Tolak Revisi UU Penyiaran

Digugat Cerai Sang Istri, Indra Bekti Buka Suara

Selasa, 28 Februari 2023 | 12:32 WIB
header img
Digugat Cerai Sang Istri, Indra Bekti Buka Suara ( Foto : Sindonews )

JEMBER, iNewsJember.id - Indra Bekti akhirnya mulai buka suara terkait gugatan cerai Aldila Jelita. Bekti juga memastikan bahwa rumah tangganya tak pernah mengalami pertengkaran dengan sang istri.

Sebagai seorang suami, Bekti pun juga mengaku tidak mengetahui secara pasti apa penyebab istrinya melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama ( PA ) Jakarta Selatan.

"Nggak ada (Pertengkaran)," kata Bekti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (28/2). 

Setelah Dila, sang istri melayangkan gugatan cerai, Indra Bekti sudah merasa bahwa rumah tangganya telah berada di ujung tanduk. Ia pun juga meminta doa terbaik untuk pernikahannya dengan sang istri. 

"Mohon doanya," jelas Bekti. 

Sekedar informasi, Aldila Jelita telah menggugat cerai Indra Bekti pada Senin, 27 Februari 2023. Kabar gugatan cerai ini, dibenarkan oleh kuasa hukum Dila, Milano Lubis. Kuasa hukum Dila juga mengatakan jika gugatan cerai dari kliennya sedang dalam proses. 

"Per hari ini Dila memasukan gugatan ke Pengadilan Agama untuk berpisah dengan Bekti. Pengadilan Jakarta Selatan," ujar Milano di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Saat disinggung terkait alasan Dila melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Milano selalu membantah jika dikaitkan dengan masalah ekonomi. Tak hanya itu saja, pasangan ini rupanya sudah tidak tinggal satu rumah sejak satu minggu yang lalu. 

"Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua dan mereka sepakat berpisah secara baik baik," tutup Milano.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut