get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Ashanty Ajak Indra Bekti Jalankan Ibadah Umroh, Benarkah ?

Selasa, 07 Maret 2023 | 12:23 WIB
header img
Ashanty Ajak Indra Bekti Jalankan Ibadah Umroh, Benarkah ? ( Foto : Okezone )

JEMBER, iNewsJember.id - Ashanty, Istri Anang Hermansyah ini memiliki rencana untuk berangkat umroh pada tanggal 17 Maret 2023 mendatang. Kabarnya ia ingin mengajak Indra Bekti untuk menjalankan ibadah umroh bersama dengan keluarganya. 

Tujuan Ashanty mengajak Indra Bekti untuk ikut beribadah bersama di Tanah Suci, supaya Indra Bekti lekas diberi petunjuk serta kesembuhan dari Tuhan. 

"Kita berdua rencana, kan aku tanggal 17 mau berangkat. Mudah-mudahan Bekti bisa ikut sama aku umrah buat berdoa di sana biar dapat petunjuk," ucap Ashanty dalam kanal YouTube Star Story, Selasa (7/3/2023).

Agar bisa menjalankan ibadah umroh, Indra Bekti harus melewati serangkaian prosedur kesehatan dari rumah sakit. Mengingat kondisi kesehatannya saat ini masih belum stabil. Indra Bekti tampak antusias ingin menjalankan umroh bersama keluarga Anang, ia juga meminta doa kepada seluruh masyarakat agar kondisinya cepat kembali stabil sehingga bisa menjalankan ibadah umroh.

"Iya kita rencana mau umroh sama bunda Ashanty. Tapi saat ini kita masih nunggu proses sih dan dari bundanya dulu. Mudah-mudahan dari rumah sakit mengizinkan kita berangkat umroh," ujar Indra Bekti.

Saat menjalankan umroh nanti, ia tak hanya ingin berdoa tentang permasalahan rumah tangganya dengan Aldila Jelita. Namun indra Bekti juga ingin berdoa untuk kesembuhannya juga. Bekti juga berkeinginan untuk membasuh muka menggunakan air zam-zam 

"Pengen berdoa buat kesembuhan juga. Terus pengen cuci muka pakai air zam-zam," ujar Indra Bekti.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut