get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Mau Liburan ? Inilah 4 Rekomendasi Kolam Renang yang Unik

Selasa, 27 Desember 2022 | 19:16 WIB
header img
Tiara Jember Park Waterboom ( foto : istimewa )

JEMBER,iNews.id - Jember memiliki banyak sekali kolam renang yang bisa dijadikan sebagai tempat rekreasi. Kolam renang di Jember memiliki banyak sekali wahana dan juga permainan air. 

Dibawah ini ada 4 rekomendasi kolam renang di Jember yang bisa dikunjungi bersama keluarga.

1. Tiara Jember Park Waterboom

Tiara Jember Park Waterboom merupakan salah satu tempat kolam renang yang menyediakan wahana dan permainan air di setiap kolamnya. 

Permainan air yang ada di setiap kolam antara lain, perosotan atau water sliding dengan ketinggian yang cukup menantang adrenalin. Selain itu, di tempat ini juga bisa menikmati berbagai wahana, seperti mengendarai ATV, memberi makan kelinci, atau hanya bersantai di gazebo-gazebo yang banyak tersedia di sekitar kolam. 

Tiara Jember Waterboom terletak di pusat kota Jember yakni di Jalan Kaliurang, Krajan Barat, Sumbersari, Jember. Dengan biaya tiket masuk sebesar Rp 25.000. Kolam renang Tiara buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB.

2. Kolam Renang Botani Sukorambi

Kolam Renang Botani Sukorambi berada di kawasan Taman Botani, Sukorambi, Jember. Kolam renang ini mengusung tema nuansa alam. 

Kolam renang ini dikelilingi oleh pepohonan hijau serta hamparan sawah. Di sekitar area kolam juga ada beberapa kebun tanaman hidroponik, rumah pohon, dan juga berbagai spot foto yang instagramable. Tak hanya itu saja, di sekitar kolam renang terdapat beberapa satwa yang bisa di lihat. Yakni ada hewan unta, kuda, burung kasuari, dan kelinci. 

Kolam renang ini berada di Jalan Mujahir, Sukorambi, Krajan, Jember. Tiket masuk dibanderol dari Rp 12.000 - Rp 20.000. Kolam renang ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB - 18.00 WIB.

3. Kolam Renang Rembangan

Kolam Renang Rembangan merupakan salah satu kolam renang yang berada diatas ketinggian. Karena letaknya berada di lereng pegunungan Argopuro. 

Dikolam ini juga terdapat berbagai fasilitas seperti Hotel Rembangan yang dibuka untuk umum. Tak hanya itu saja, saat menuju lokasi kolam renang mata akan disuguhi pemandangan dari atas pegunungan yang indah. Tak hanya itu saja, di sekitar kolam juga terdapat cafe yang menyediakan berbagai makanan dan minuman untuk wisatawan. 

Lokasi kolam renang ini berada di Jalan Rembangan, Kemuning Lor, Arjasa, Jember. Tiket masuk kolam renang ini dibanderol dari Rp Rp7.500 - Rp10.000. Kolam renang ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB - 18.00 WIB.

4. Dira Waterpark Kencong

Dira Waterpark Kencong merupakan salah satu kolam renang yang memiliki berbagai wahana dan permainan seru seperti water sliding dan juga ember tumpah. Dira Waterpark Kencong juga memiliki area yang cukup luas.

Tak hanya memiliki fasilitas kolam renang saja, ternyata di sekitar area kolam terdapat playground, cafe, serta shopping mall. Tak hanya itu saja, ternyata Dira Waterpark Kencong juga memiliki taman yang mengusung tema ala Eropa lengkap dengan berbagai lampu lampion yang sangat indah sehingga bisa dijadikan spot foto selfie. 

Dira Waterpark ini berada di Jalan Krakatau No.92. Pd.Waluh, Kencong, Jember. Kolam renang ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB. Untuk tiket masuk, dibanderol dengan harga Rp 20.000.

 

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut