get app
inews
Aa Read Next : 5 Hiasan pada Pohon Natal yang Miliki Makna Mendalam

10 Ucapan Selamat Hari Natal untuk Orang Tercinta

Sabtu, 24 Desember 2022 | 15:25 WIB
header img
Perayaan Hari Natal 2022 ( foto : istimewa )

JEMBER,iNews.id - Hari Natal merupakan sebuah perayaan Keagamaan bagi umat Kristiani yang dilakukan setiap tanggal 25 Desember. Hari Natal juga termasuk hari libur nasional 2022. Biasanya semua umat Kristiani akan saling bertukar kado beserta kartu ucapannya.

Dibawah ini ada 10 rekomendasi ucapan yang bisa digunakan untuk memperingati Hari Natal 25 Desember 2022. Ucapan ini bisa dibagikan pada semua media sosial seperti WhatsApp, Twitter, hingga Instagram.

1. Natal menunjukkan jalan kasih Kristus untuk umatnya yang cinta akan kasih dan kedamaian di dunia. Tuhan memberkati.

2.Bunyi lonceng jadi tanda Natal telah tiba. Kiranya damai Yesus Kristus selalu merahmatimu dan keluarga. Sampai bertemu di hari Natal nanti.

3. Mari menyambut Natal tahun ini dan tahun berikutnya bersama, terus berkumpul dan menikmati kehangatan Natal selamanya.

4. Selamat Natal. Semoga Tuhan selalu memberkati di malam kudus dan Tuhan Yesus sebagai juru penyelamat kita.

5. Selamat Natal 2022. Semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan dan kedamaian di tengah keluarga dengan karya dan pelayanannya.

6. Merry Christmas and Happy New Year! Semoga awal yang baru bisa membawa kebaikan untuk kita.

7. Selamat Natal 2022! Kasih dan cinta Tuhan Yesus akan selalu ada dan tidak lekang oleh waktu, mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kita hanya untuk-Nya.

8. Selamat Natal! Semoga keindahan dan sukacita Natal akan selalu ada di tengah kebersamaan bersama orang-orang tercinta.

9. Di perayaan Natal 2022 ini, aku berdoa semua kamu selalu dikelilingi kebahagiaan Selamat Natal dan selamat Tahun Baru 2023.

10. Natal adalah festival penuh cinta kasih dan kebahagiaan. Mari rayakan dan tinggalkan kesedihan. Selamat Natal untukmu dan mari sambut Tahun Baru.

Nah itu dia 10 rekomendasi ucapan untuk Hari Natal yang bisa digunakan. Semoga membantu

Editor : Abdul Muis Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut