Battle 3 Varian Clay Stick Mask dari Glad2Glow, Mencerahkan Sampai Membersihkan Pori

Fifing Espradina
Glad2glow clay stick. (Foto: Fifing)

JEMBER, iNewsJember.id - Brand skincare lokal Glad2Glow melengkapi rangkaian Clay Stick mereka dengan meluncurkan varian terbaru. Varian terbaru ini adalah Glad2Glow Pomegranate Niacinamide Brightening Clay Stick. Seperti 2 pendahulunya yaitu Glad2Glow Mugwort Salicylic Acid Acne Clay stick dan Glad2Glow Volcanoes 3D Acid Pore Clay Stick, produk ini juga dalam bentuk Clay Stick Mask yang begitu mudah dalam pengaplikasian. Berikut perbedaan ketiga masker tersebut.

- Glad2Glow Mugwort Salicylic Acid Acne Clay Stick

Clay stick ini adalah Clay stick pertama dari Glad2Glow yang diperuntukkan khusus bagi pemilik wajah berjerawat. Produk ini membawa warna hijau lembut di seluruh kemasannya. Di bagian depan produk ini, tertulis jelas klaim produk yaitu Refines Pores and Calms Acne yang artinya memperbaiki pori dan menenangkan jerawat. Dengan kandungan utamanya yaitu Mugwort, produk ini juga mampu membantu membersihkan sehingga membuat kulit tampak lebih halus serta menyegarkan kulit wajah.

- Glad2Glow Volcano 3D Acid Pore Clay Stick

Clay stick berbahan dasar Charcoal ini memiliki warna kemasan abu-abu. Glad2Glow memperkenalkan produk ini sebagai Clay stick yang berfokus dalam membersihkan dan mengecilkan pori. Jika Varian Clay stick Mugwort cocok untuk kulit berjerawat, maka Volcano Clay stick ini diutamakan bagi kulit beruntusan dan jerawat kecil.

- Glad2Glow Pomegranate Niacinamide Brightening Clay Stick

Clay stick ini merupakan varian terbaru dari Glad2Glow. Dengan warna pink soft yang begitu manis di mata, varian ini benar-benar menjadi Clay stick paling dicari saat ini. Selain harga yang cukup murah seperti kedua pendahulunya, Clay stick ini juga digadang-gadang mampu menunjukkan kinerja Brightening sejak pertama pemakaian. Dengan kandungan Pomegranate dan Niacinamide Clay stick Mask ini memang patut dicoba untuk kamu yang ingin menaikkan skin tone.

Editor : Eko Riswanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network