Indahnya Bukit Teletubbies yang Memukau bak dalam Film

Intan Eka
Indahnya Bukit Teletubbies yang Memukau Bak Dalam Film ( foto : istimewa )

Saat tiba di lokasi bukit, wisatawan bisa menikmati pemandangan alam sekitar yang sangat hijau dengan rerumputan dan bunga kuning yang menawan. Dengan keindahan alam ini, wisatawan bisa mempersiapkan kamera untuk mengabadikan momen di lokasi wisata ini. 

Untuk bisa mengabadikan momen dengan sempurna, sebaiknya wisatawan berkunjung ke Bukit Teletubbies ketika musim peralihan antara musim penghujan dengan musim kemarau. Karena pada saat inilah rerumputan dibukit ini akan terlihat sangat menghijau.

Sebaliknya, jika berkunjung saat musim kemarau, rumput yang ada di lokasi ini akan mengering sehingga tampak seperti savana yang gersang. Jika mengunjungi tempat ini pada musim penghujan wisatawan akan melalui medan yang sangat sulit, karena jalanan menuju lokasi berlumpur. 

Ketika lokasi Bukit Teletubbies sedang dipenuhi kabut dan awan putih, wisatawan akan merasakan betapa dinginnya kawasan ini. Kawasan Gunung Bromo merupakan perpaduan yang sempurna antara hitamnya pasir, perbukitan nan hijau, dan juga padang rumput yang sangat luas. 

Editor : Abdul Muis Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network