5 Macam Kado yang Wajib Saat Natal Tiba

Intan Eka
Ilustrasi Kado Natal (foto : istimewa)

JEMBER,iNews.id -Sebentar lagi umat Kristen dan Katolik di seluruh dunia akan memperingati Natal atau hari kelahiran Yesus Kristus. Perayaan ini sangat identik dengan bertukar kado, di mana pada momen ini kita akan berbagi kebahagiaan dengan keluarga, kerabat, serta teman dekat.  

Kebingungan saat memilih kado Natal ? Yuk simak ulasan di bawah ini, siapa tau bisa jadi inspirasi.

1. Parfum

Rekomendasi kado Natal yang pertama ada parfum. Parfum sangat cocok dijadikan kado. karena bisa diberikan kepada siapa saja, baik itu teman, orang tua, pasangan, maupun saudara. Parfum juga bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Agar lebih berkesan, pilihlah parfum yang sesuai dengan karakter orang yang ingin diberi kado.

2. Coklat

Tak hanya momen Valentine saja, ternyata coklat juga bisa menjadi salah satu kado untuk Natal. Kado ini bisa diberikan kepada orang spesial atau kekasih. Coklat merupakan salah satu cemilan yang sangat disukai oleh berbagai usia dari anak-anak hingga orang tua.

3. Dompet

Dompet juga bisa dijadikan sebagai ide kado Natal. Tapi kado ini biasanya diberikan kepada para pria. Jika ingin menjadikan dompet sebagai kado Natal, pilihlah dompet dengan model serta warna yang disukai oleh orang yang ingin kamu beri kado tersebut. Karena dengan begitu akan membuat kado ini terkesan spesial 

4. Perhiasan

Jika kado dompet untuk para pria, dan untuk para wanita bisa berikan kado sebuah perhiasan seperti kalung, anting, cincin dan lainnya. Perhiasan ini bisa berasal dari bahan silver atau emas. Dengan begitu para wanita yang diberi kado ini, pasti akan merasa spesial dan bernilai.

5. Tumbler

Mungkin dengan memberikan sebuah tumbler akan terkesan sangat sederhana. Tetapi tumbler ini bisa dijadikan sebagai kado spesial dengan cara mendesain khusus, seperti ucapan natal atau kata-kata kasih sayang lainnya. Kado ini bisa diberikan kepada pasangan atau kerabat.

Nah dari kelima rekomendasi di atas semoga bisa menjadi salah satu inspirasi untuk hadiah Natal kalian.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network