5 Tempat Rekomendasi Bakso Malang yang Nikmat, Nomor 3 bisa Ambil Sepuasnya

Intan Eka
Warung bakso di Malang ( foto : istimewa )

JEMBER.iNews.id - Malang identik dengan Kuliner Bakso. Aneka Bakso di Malang beraneka ragam, mulai bakso kasar, halus, tahu bakso dan lainnya. Dibawah ini ada 5 rekomendasi Bakso yang dijamin Lezat.

1. Bakso President Malang

Bakso President Malang memiliki cita rasa yang khas pada kuahnya yang berkaldu. Bakso ini berada di samping rel kereta api, lebih tepatnya berada di Jalan Batanghari Nomor 5, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang.

Menu di Warung Bakso ini berupa bakso biasa, bakso udang, hingga bakso bakar yang dilumuri dengan bumbu kecap manis. Juga bisa meminta tambahan pangsit goreng atau rebus, jeroan daging sapi, serta lontong. 

Untuk harga per porsi Bakso President Malang dibanderol dari Rp 20.000. Warung bakso ini buka dari pukul 08.45 WIB hingga 21.30 WIB.

2. Bakso Kota Cak Man

Lokasi Bakso Kota Cak Man berada di Jalan Letjend S. Parman Nomor 56A, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang. Bakso ini terkenal dengan harganya yang murah karena dibanderol mulai dari harga Rp 2.000 hingga Rp 8.000.

Menu Bakso Kota Cak Man meliputi, bakso halus, bakso kasar, bakso jumbo, serta berbagai gorengan yang bisa dipilih. Di tempat ini juga bisa menambah siomay basah, tahu isi, dan goreng panjang balut usus untuk isiannya. Bakso ini mulai buka dari pukul 10.30 WIB hingga 21.00 WIB.

3. Bakso Damas

Bakso Damas mengusung konsep prasmanan dengan isian bakso yang beraneka ragam. Ada berbagai macam bakso, diantaranya bakso urat, bakso telur puyuh, siomay udang, jeroan, aneka gorengan, dan mie kuning sebagai pilihan isiannya. 

Bakso ini dibanderol dari harga Rp 3.000. Lokasi kuliner ini berada di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 75-74, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang. Bakso ini buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

4. Bakso Sumsum Cak Hadi

Bakso Sumsum Cak Hadi sangat unik, bakso ini disajikan dengan sumsum yang masih utuh. Sehingga citarasa sumsum langsung terasa di mulut. Inilah yang akan menambah citarasa menjadi gurih. 

Tak hanya itu saja, Warung bakso ini juga menyediakan menu berupa bakso telur puyuh, bakso hati, bakso kasar, dan lainnya.  Bakso ini berlokasi di Jalan Kertanegara Nomor 117 Candirenggo, Singosari, Kabupaten Malang. Buka dari jam 17.00 WIB hingga 22.00 WIB.

5. Bakso dan Cwi Mie De Stadion

Yang membuat Warung Bakso ini berbeda dengan warung bakso lainnya adalah menu khasnya. Bakso De Stadion memiliki menu yang unik dan menarik, yaitu bakso keju mozarella, bakso abon, hingga bakso lobster. Dilengkapi juga aneka gorengan yang tak kalah enaknya, seperti udang kriwul dan tahu krispi, 

Harga bakso dibanderol mulai dari Rp.1500 per item. Tempat ini berlokasi di Jalan Stadion Utara Nomor 12, Sisir, Kota Batu. Kedai ini buka mulai dari jam 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Editor : Abdul Muis Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network