6 Petinggi Partai Koalisi Pengusung Anis Baswedan di Pilpres 2024 Gelar Pertemuan

Eko Riswanto
Anis Baswedan bersama Petinggi Partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan saat menggelar pertemuan makan siang. (Foto:Sindonews.com)

JAKARTA,iNews.id- 6 Petinggi Partai Koalisi Perubahan yakni Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya, Ketua Mahkamah Partai Nasdem Saur Hutabarat, Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsa Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman dan Juru Bicara PKS Pipin Sopian menggelar pertemuan makan siang, Jumat (18/11).

Turut hadir dalam pertemuan itu Anis Baswedan. Menurut Mantan Gubernur DKI itu Pertemuan tersebut digelar untuk menepis isu soal keretakan Koalisi Perubahan yang sedang mengupayakan pencalonan dirinya (Anis Baswedan) dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Pertemuan ini untuk menunjukkan saling percaya, misi yang sama untuk perubahan dan perbaikan," kata Anies.

Menurut Anis Pertenuan itu sekaligus untuk menegaskan Komitmen dan soliditas antar partai dalam meneguhkan banunan koalisi yang telahg terjalan sejak lama.

"Kita ngobrol santai sebetulnya teman-teman ini cerminan solidaritas dan kebersamaan, kita lebih banyak bertemu tanpa kelihatan kamera," katanya.

Sebelumnya, Koalisi ini batal dideklarasikan pada 10 November 2022 Kemarin.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini menjelaskan bahwa mereka (Partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan) sering bertemu dan berdiskusi terkait hal-hal yang serius tanpa harus terlihat dari kamera media.

"Selalu ketemu rutin ketemuan, kita mengirim pesan bahwa keutuhan tidak selamanya harus ditunjukkan, sesekali ditunjukkan, nah ini ditunjukkan," ungkapnya.
 

Editor : Abdul Muis Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network