Ketua PKS Jember Optimis Pasangan Anies-Cak Imin Menang

Eko Riswanto
Sudiyanto, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kebupaten Jember. (Foto: Eko)

JEMBER,iNewsJember.id- Ketua umum DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jember, Sudiyanto optimis pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar menang dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Alhamdlillah pendaftaran Capres-Cawapres Anies-Cak Imin sudah diajukan ke KPU” tutur Sudiyanto, Jumat (20/10).

Menurut Sudiyanto duet AMIN sangat cocok memimpin Republik Indonesia, keduanya memiliki kelebihan dan saling melengkapi untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Punya harapan besar bagi kita semua sesuai dengan tagline nya perubahan Indonesia ke depan, yang pertama adalah keadilan dari sektor hukum, dan sektor pelayanan kepada masyarakat. Sebab dari sepuluh tahun ini kita sangat merasakan dua hal tersebut sangat menurun,” ujarnya.

Selain dua hal di atas, persoalan yang dihadapi bangsa ini juga terkait dengan kesejahteraan, pihaknya berharap ke depan permasalahan-permasalahan tersebut tidak terjadi lagi. 

“Terutama adalah permasalahan petani, pertanian di Indonesia yang kekurangan pupuk juga pemerataan pembangunan di daerah - daerah terpencil dan yang tidak kalah penting juga terkait dengan hajat hidup masyarakat, selama ini menghadapi permasalahan BBM yang sangat mahal sekali di negara penghasil minyak, sangat ironis bagi kita semua,” kata Sudiyanto.

Untuk memenangkan pasangan AMIN (Anis-Cak Imin) pihaknya memaksimalkan kekuatan mesin politiknya di Jember untuk turun melakukan sosialisasi kepda masyarakat. “Sejak deklarasi Anies Baswedan saat itu kami sudah masif baik kader, struktur, Caleg dan segala sayap-sayap partai sudah mensosialisasikan dukungan kita kepada Anis”

Ia menargetkan kemenangan di Jember mencapai 70 persen, “Pemilih yang ada di Jember kita bisa memenangkan. Sebab para tokoh masyarakat, para Kiai serta masyarakat bawah yang menginginkan perubahan itu luar biasa, sehingga ini mejadi momentum bagi PKS untuk memenangkan pasangan ini” tukasnya.

Editor : Eko Riswanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network