get app
inews
Aa Read Next : Rumah Warga Terdampak Akibat Alat Berat Milik Investor Belum Diperbaiki, Ada Apa?

Kakak Kandung Badrudin Haiti Meninggal Kecelakaan di Jember

Kamis, 24 Oktober 2024 | 07:21 WIB
header img
Kondisi Mobil yang dikendarai Lukman Haiti pasca alamai kecelakaan. Foto/Istimewa.

JEMBER,iNewsJember.id - Kakak kandung mantan Kapolri Lukman Haiti mengalami kecelakaan di Jember, Jawa Timur. Rabu (23/10/24). Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Pecoro, Kecamatan Rambipuji Jember. 

Kronologi kecelakaan tersebut berawal saat mobil Avanza yang dikendarai Lukman Haiti melaju dari arah Jember menuju Surabaya.  

Setibanya di lokasi kejadian, diduga pengemudi yang merupakan kakak kandung mantan Jenderal Polisi Purnawirawan Badrudin Haiti itu mengantuk lalu kendaraannya oleng ke kanan dan menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polres Jember AKBP Fachmi Adiatma mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi sementara, awalnya mobil Toyota Avanza nopol P 1498 HM, yang dikemudikan Lukman Haiti, melaju dari arah Timur ke Barat. Sesampainya di lokasi kejadian, kemudian kendaraan korban oleng.

"Sampai saat ini masih melakukan upaya penyelidikan terkait kecelakaan yang terjadi di jalan Raya Desa Pecoro. Dugaan sementara korban berkendara dalam kondisi mengantuk," Jelasnya.

Editor : Eko Riswanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut