get app
inews
Aa Read Next : Menginspirasi, Mahasiswi Berkebutuhan Khsusus di Jember Buka Jastip Gunakan Sepeda Onthel

Kantor Imigrasi Jember Kembali Bagikan Daging Kurban Kepada Masyarakat

Senin, 17 Juni 2024 | 21:25 WIB
header img
Kantor Imigrasi Jember Bagikan Daging Kurban Kepada Masyarakat Sekitar. (Foto: Eko)

JEMBER, iNewsJember.id - Semangat berbagi di momen Idul Adha 1445 H diwujudkan oleh Kantor Imigrasi TPI Kelas I Jember. Tahun ini ada belasan ekor kambing yang dikurbankan.

Kepala Kantor Imigrasi TPI Kelas I Jember, Erdiansyah mengatakan kegiatan berkurban ini rutin dilakukan setiap tahun. Pembelian hewan kurban ini didapati dari sumbangan seluruh keluarga besar Imigrasi Jember.

“Alhamdulillah di tahun ini ada 17 ekor kambing yang akan kami bagi-bagikan daging kurban ini ke masyarakat sekitar,” tutur Erdiansyah.

“Ini adalah hajad kami setiap tiap tahun dari kantor Imigrasi Jember untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat,” tamhabnya.

Pemotongan hewan kurban tersebut dilakukan di halaman kantor imigrasi di jalan Panjaitan, Kelurahan Sumbersari. Dari pantauan media ini masyarakat sekitar antusias mendatangi dan membawa kupon untuk ditukarkan dengan daging kurban.

“Harapan saya tiap tahun tambah meningkat jumlanya, saat ini ada 200 kupon yang kami sebarkan kepada msayarakat dan alhamdulillah warga antusias menukarkan kupon untuk pengambilan daging kurban ini,” tandasnya. 

 

 

 

 

 

 

Editor : Eko Riswanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut