get app
inews
Aa Read Next : Sepekan Setelah Idul Fitri Harga Bawang Merah Di Jember Masih Tinggi

Bocahe Mas G Jember Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Minggu, 17 Desember 2023 | 09:23 WIB
header img
Relawan Bocahe Mas G menggelar acara potong tumpeng bentuk ikhtiar untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

JEMBER,iNewsJember.id- Puluhan relawan “Bocahe Mas G” di Desa Karangrejo Kecamatan Gumukmas, Jember menggelar acara potong tumpeng sebagai bentuk ikhtiar untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024, Sabtu (16/12).

“Alhamdulillah Bocahe Mas G bersama warga Jember ikhtiar gerak batin, Ambengan dan potong tumpeng, untuk kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran berjalan dengan lancar” ujar Muhamad Rofik Ketua Bocahe Mas G Kabupaten Jember.

Agenda yang diinisiatifi oleh relawan Bocahe Mas G tersebut disambut hangat dan diikuti oleh puluhan warga setempat baik dari kalangan emak-emak tokoh agama, tokoh masyarakat, serta kaum milineal.

Mereka (relawan) Bocahe Mas G mengajak kepada warga untuk tetap tenang damai, santun dan riang gembira dalam menyambut pesta demokrasi 2024, di tengah-tengah maraknya Buzer berseliweran di kanal Media Sosial (medsos) dengan menggunakan politik provokasi yang rentan perpecahan dan ujaran kebencian. 

“Kami Bocahe Mas G juga menekankan untuk mengedepankan persatuan dan kesatuan dalam mewarnai iklim demokrasi dan yang pasti salam gemoy,” ucap Rofik.

“Dalam melangitkan Do'a harapan kami Lebih spesifik untuk kemenangan satu putaran sebab kami yakin dan optimis untuk pasangan Prabowo Gibran, sudah pasti menang,” pungkas Rofik

Editor : Eko Riswanto

Follow Berita iNews Jember di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut